Setelah muncul berita yang menggemparkan di bulan lalu bahwa teknologi CGI dan tubuh ganda akan digunakan untuk menyelesaikan adegan almarhum Paul Walker di Fast & Furious 7, saat ini berita tersebut berangsur-angsur lenyap!

Pasalnya, kepastian untuk menyelesaikan adegan almarhum Paul Walker tersebut telah dikonfirmasi oleh produser film kebut-kebutan tersebut di situs pertemanan, Facebook. Dan yang menyelesaikan scene terakhir almarhum Paul Walker tersebut adalah, adik dari almarhum Paul Walker yaitu Caleb dan Cody.

“Kami telah kembali ‘berperang’ dan sekarang telah menyambut saudara dari (alm.) Paul, Caleb dan Cody ke dalam fast family,” tulis sang produser. “Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa untuk saudara mereka dan mengisi celah kecil yang tersisa dalam proses produksi. Dengan hadirnya saudara mereka, kami merasa (alm.) Paul bersama dengan kami juga,” pungkasnya.

Dalam video Instagram yang diposting oleh Ludacris, dalam adegan tembak menembak di Abu Dhabi terlihat Cody dengan gaya rambut dan perawakan yang sama dengan (alm.) Paul saat memerankan tokoh Brian O’Connor. Sayangnya, saat ini video tersebut telah dihapus.
article-0-1D3646FB00000578-33_634x621
Caleb dan Cody memang bukanlah seorang aktor seperti halnya (alm.) Paul. Namun, harus diakui jika penampilan sang adik patut ditunggu di film Fast & Furious 7 yang akan rilis pada April berikutnya. Sebagai catatan, Walker meninggal pada bulan November setelah Porsche Carrera GT yang sedang dikendarainya mengalami kecelakaan dan terbakar di Los Angeles.
article-0-1D364E1900000578-696_634x468


1 COMMENT

LEAVE A REPLY