Meja makan menjadi salah satu tempat berkumpulnya Anda dan keluarga saat Imlek. Mempercantik dekorasi di meja makan pun seolah menjadi hal yang wajib dilakukan agar suasana Imlek lebih berkesan. Sentuhan warna merah dengan kombinasi emas pasti menjadi pilihan Anda saat Imlek, kan!?

Ya, karena merah dan emas merupakan warna-warna khas yang identik dengan Imlek. Lantas, bagaimana dengan peralatan makannya? Apakah rice cooker atau magic jar selalu menjadi pilihan untuk menghidangkan nasi? Jika ya, Anda bisa mencoba cara lain agar dekorasi meja makan di tahun ini terlihat berbeda.

cooks-habit_cooks-habit-colander-1-2-qt-berry-coating-turquoise-merah_merah_full01

Untuk memberi kesan yang lain dari biasanya, Anda bisa menggunakan Cooks Habit Colander sebagai wadah untuk menyimpan nasi. Pilihan warnanya beragam. Salah satunya merah, dan Anda dapat memilih yang ini agar warna khas Imlek tetap hadir di meja makan.

Keunikan Cooks Habit Colander terletak pada modelnya yang ‘jadoel’, mirip seperti wadah nasi yang biasa digunakan kakek nenek kita beberapa puluh tahun lalu. Hanya saja, warnanya dibuat lebih modern. Kesan ‘jadoel’ tecermin dari desainnya yang berlubang-lubang serta gagang dan bagian bawahnya yang dibuat sama persis seperti wadah nasi zaman dahulu. Materialnya juga dibuat dari besi yang dilapisi enamel.

Cooks Habit Colander ada yang memiliki ukuran 16,5×11 sentimeter. Selain dapat digunakan sebagai wadah nasi, colander ini juga bisa dipakai sebagai tempat buah. Dengan Cooks Habit Colander, Anda dapat memberikan kesan klasik saat Imlek nanti. Tapi jangan lupa ya, peralatan makan yang lainnya juga sebaiknya memiliki desain yang senada.

Bila tertarik, Anda bisa membeli koleksi Cooks Habit Colander yang dijual mulai dari Rp49.000 dengan klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY