Coba hitung, dalam seminggu, berapa kalikah Anda sempat makan bersama orangtua, isteri atau anak-anak? Tujuh kali, sekali, atau tidak sama sekali?

Ya, memang tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk makan bersama keluarga secara teratur. Apalagi bila tinggal di Kota Metropolitan. Kemacetan lalu lintas membuat orangtua jadi sering terlambat pulang. Atau, terpaksa harus berangkat pagi sekali sebelum anak-anak bangun tidur agar tidak terjebak macet.

Padahal makan bersama dapat mempererat hubungan antara orangtua dan anak serta kakak dan adik. Bila Anda termasuk orangtua yang jarang memiliki kesempatan untuk makan bersama, akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengajak pasangan, anak-anak dan orangtua makan di luar.

Satu problem lagi, makan di luar beramai-ramai sudah pasti membutuhkan dana yang cukup besar. Tapi tak perlu cemas karena sekarang ini banyak sekali cafe yang menawarkan voucher. Berbekal voucher tersebut, Anda bisa membayar makanan yang dibeli dengan harga yang lebih murah.

Seperti voucher makan Tapas Movida yang menawarkan untuk mendapatkan makanan seharga Rp500 ribu, Anda cukup membayar Rp250 ribu. Serunya lagi, voucher bisa dipakai untuk membeli aneka makanan dan minuman yang dijual di Restoran Tapas Movida setiap hari selama jam operasional, lho! Yakni pukul 10.00-23.00 WIB.

Tapas

Resto Tapas Movida ini lokasinya di Jl Cipete Raya No.66, Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara, Voucher bisa dibeli di blibli.com dan berlaku sampai tanggal 31 Desember 2014. So, grab it fast! Buruan klik disini sebelum kehabisan!

Nah, jika mau lihat voucher makanan lainnya. Klik disini!

xKuliner.jpg.pagespeed.ic.jbxizGdiOi


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY