tiesto_guess_club_life

Tanggal 4 Oktober 2013 mendatang,  Tiesto akan datang lagi nih ke Jakarta dengan menempati venue di Eco Park Ancol untuk gelaran konsernya. Kali ini dengan DJ Porter Robinson dan DJ Danny Avila sebagai opening act.

Saya jadi berpikir untuk meluangkan waktu melipir ke rave party. Coba kita pikirkan sejenak…hmmm…tepatnya merenung, pasti kalau kita bekerja terus tanpa memikirkan quality time untuk kita sendiri, pikiran akan kacau. Kalaupun memang bekerja under pressure dan punya bos yang menyebalkan, jangan langsung ciut ataupun terobsesi dengan posisi bagus kalau terus bekerja atau ditindas, and now it’s time to say: “I have my own life”.

Speaking of that, you have a life in many ways. Salah satunya mungkin datang ke rave party bersama teman-teman kamu tentunya. Saya salah satu yang suka datang ke rave party kalau otak sudah penuh dengan rutinitas kerja yang so.. hectic. Coba nikmati “my own life” dengan mendatangi rave party, supaya bisa membuat pikiran tetap fresh dan berdansa mengikuti irama.

Salah satu DJ yang saya suka adalah Tiesto, DJ dengan nama asli Tjis Michiel Verwest ini berasal dari Belanda dan selalu memainkan genre musik Trance, house, dan electro house. Salah satu DJ yang sudah mendunia ini selalu sukses mengadakan tour di seluruh dunia dan hampir semua lagunya dimiliki oleh pecinta Electronic Dance Music (EDM). Salah satu lagunya “Adagio For Strings” menjadi lagu anthem untuk para pecinta EDM sekaligus lagu ini menghipnotis kita untuk melupakan penat di pikiran kita. Saya mau cerita sedikit tentang pengalaman menonton Tiesto di Ancol beberapa tahun yang lalu, menurut saya ini rave party yang sempurna. Saya datang sekitar pukul 8 malam dan area Ancol sudah dipadati oleh EDM lovers dari pukul 6 sore.

Ternyata tidak hanya saya dan teman-teman sangat excited untuk menyaksikan Tiesto secara langsung, termasuk hafal hampir semua lagu atau beat instrumen yang dimainkan oleh mereka. Semakin lama semua EDM lovers berlomba-lomba untuk menuju paling depan stage yang sudah mulai penuh dengan lautan manusia. Kenangan menyenangkan saat hadir di rave party Tiesto pada saat itu.

Namun pengalaman dari menonton rave party, saya jadi ingin membagi sedikit tips dari saya untuk menonton rave party. Pertama, jangan terlalu ‘dandan’. Untuk pakaian, cukup memakai kaos dan celana pendek, Menggunakan sneakers sebagai alas kaki sudah cukup. Tidak perlu memakai celana panjang jeans yang ribet karena ini outdoor event.

Nah, siap menonton konser? Pastinya untuk kamu yang belum kebagian tiket dan mengaku kalau EDM lovers and nge-fans sama Tiesto, dengan price Rp500.000 langsung beli saja tiketnya lewat blibli.com. Mudah dan cepat. So, who’s ready for the party with me?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY