Ketika ada kerabat yang menyarankan Anda untuk mengasah mata pisau dengan CH Kochsysteme Tromso Whetstone Grey Sharpener, Anda mungkin akan tertawa. Lalu berkelit dengan mengatakan akan menggunakan batu kali yang gratisan saja.

728px-Sharpen-a-Knife-Step-1-Version-2
Asah pakai batu kali? Hati-hati pisau mudah tumpul!

Tapi, Anda akan berhenti tertawa begitu tahu betapa efektif dan praktisnya pengasah pisau CH Koshsysteme Tromso ini. Harganya memang cukup mahal, yakni Rp352.000. Namun, hasilnya luar biasa. Pengasah pisau ini berwarna abu-abu ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang mampu memberikan ketajaman maksimal pada mata pisau.

asah
CH Kochsystemen Tromso memiliki dimensi 27x10x7 sentimeter

Bobotnya cukup berat, 2 kilogram, tapi tidak masalah karena Anda pasti tidak akan membawanya bepergian. Lagipula, dengan bobot seberat itu, pengasah pisau ini aman karena tidak akan bergeser ketika digunakan untuk mengasah. Ukurannya yang cukup besar ini akan memudahkan proses pengasahan.

ninja_perfect-chef-knife-set_full01

Satu lagi keunggulannya, pengasah ini bisa dipakai untuk berbagai jenis pisau. Dari mulai pisau pemotong sayur hingga pisau pemotong daging. Jadi, bila Anda memiliki satu set pisau dengan berbagai fungsi, memiliki satu pengasah pisau seperti CH Kochsysteme sudah cukup.

Lantas, di mana Anda dapat membeli pengasah ini? Klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY