Gaya hidup sehat kian banyak peminatnya. Berbagai jenis olahraga dari mulai fitness, yoga sampai jogging makin diminati. Agar tetap bugar selama berolahraga, kamu sebaiknya minum 500 hingga 600 ml air putih. Setelah olahraga, kamu biasanya akan mengalami dehidrasi. Nah, minum setelah olahraga dapat mencegah dehidrasi.

Namun, air yang diminum setelah olahraga ada syaratnya. Yakni, suhu air tidak terlalu dingin. Apabila terlalu dingin, air dapat mengejutkan sistem tubuh. Syarat lainnya, air tentu saja harus bersih dan aman bagi kesehatan. Membeli air mineral dalam kemasan merupakan cara paling simpel.

Sayang, tidak semua penjual air minum menyediakan air yang suhunya tidak terlalu dingin. Bila olahraganya sering, kamu juga akan boros. Untuk mendapatkan air yang bersih dan suhu yang tidak terlalu dingin, Anda bisa membawa botol minum Cosmos Aqua Optima OTM.

Cosmos Aqua Optima

Botol minuman ini amat keren. Kalau kamu pernah ke Bandara Changi, Singapura, atau menginap di hotel, kamu pasti pernah melihat atau bahkan minum langsung air dari keran. Nah, Cosmos Aqua Optima OTM juga sama kerennya seperti keran-keran yang ada di Changi. Air keran yang dimasukkan ke dalam botol minuman ini bisa langsung diminum, tanpa harus direbus dahulu untuk membunuh bakteri yang ada di air.

Kemampuan Cosmos Aqua Optima OTM malah lebih canggih daripada proses membunuh bakteri dengan teknik merebus air hingga mendidih. Merebus air tidak akan mengurangi kadar klorin, herbisida, pestisida dan partikel halus yang ada di dalam air. Sementara botol minuman ini bisa. Bisa begitu karena di dalam botol terdapat sebuah filter yang berguna untuk memurnikan air.

Kapasitasnya yang 650 ml juga membuat botol ini dapat digunakan untuk menaruh air yang akan kamu minum sebelum olahraga. Jika ada keran air di sekitar tempat kamu olahraga, kamu bisa menambahkan lagi air ke dalamnya. Lalu, meminumnya setelah olahraga. Praktis dan sehat, kan!?

Jika melihat kemampuan yang ditawarkannya, rasanya tidak sayang kalau kamu harus mengeluarkan uang Rp99.900. untuk mendapatkannya. Kalau berminat, kamu bisa memesannya sekarang di blibli.com.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY