Filter pada ketel penjernih air Cosmos Aqua Optima Juno wajib diganti setelah pemakaian 300 liter. Normalnya, air sebanyak 300 liter itu dikonsumsi selama tiga bulan. Untuk memudahkan para pengguna Cosmos Aqua Optima Juno membeli filter baru, blibli.com pun menawarkan Cosmos Aqua Optima Filter.

Cosmos Aqua Optima Filter

Penyaring air yang dirancang untuk Cosmos Aqua Optima Juno ini amat efektif untuk membunuh bakteri, mikroba dan menjernihkan air. Sebab ada empat proses penyaringan pada filter ini. Tiga tahap pertama bekerja untuk menyaring sedimen dan klorin yang ada di air keran. Sementara tahap keempat berfungsi untuk membunuh bakteri dan mikroba.

Filter antibakteri ini juga efektif untuk menghilangkan bau seperti bau besi. Hasilnya, aroma yang keluar akan mirip seperti air mineral. Jika menggunakan filter ini, Anda dapat langsung menggunakan air keran tanp harus merebus lagi air untuk membunuh bakteri dan mikroba yang ada di dalamnya.

Paket penjualan terdiri dari satu buah filter yang bisa dipakai sekitar tiga bulan. Anda bisa membelinya di blibli.com dengan harga Rp149.900. Sedikit tips bagi pemilik Cosmos Aqua Optima Filter yang harus mengganti filter air setiap tiga bulan sekali.

Sisihkan dana sebesar Rp50.000 perbulan selama tiga bulan. Dengan begitu, Anda sudah memiliki dana sebesar Rp150.000 ketika tiba waktunya untuk mengganti filter. Selamat mencoba!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY