Friends, Smartphone dengan desain elegan sepertinya sudah jadi prioritas jaman sekarang ya. Ada kepercayaan diri yang terbangun jika menggunakan smartphone berdesain stylish saat meeting, ngopi bersama teman, atau sekadar bekerja di luar kantor. Lebih bagus lagi kalau smartphone yang dimiliki mendukung pekerjaan dan media sosial sekaligus. Jadi, satu perangkat cukup, tidak usah repot membawa dua smartphone kemana-mana.

Coolpad berusaha menjawab kebutuhan itu. Smartphone asal Tiongkok ini mengeluarkan seri flagship Max Lite yang didesain elegan dan mewah. Bodinya ergonomis dilapisi logam dengan balutan warna emas. Walau menggunakan layar besar, yaitu 5,5 inci, Coolpad Max Lite ini masih terbilang nyaman digenggam. Selain itu, ada juga beberapa poin lain yang bisa dijadikan pertimbangan untukmu, Friends.

Kekuatan Visual

Layar jernih dilapisi Corning Gorilla Glass bikin Coolpad Max Lite ini terlihat stylish

Layar Coolpad Max Lite dilindungi Corning Gorilla Glass dengan lapisan 2,5D, ditambah desain melengkung yang mungkin sudah kamu kenali dari berbagai merek lain. Corning Gorilla Glass ini membuat layar lebih tahan terhadap goresan, kalaupun ada, goresan tidak terlalu terlihat. Layar yang jernih membuat mata dimanjakan ketika memainkan fiturnya.

Kamera 13 megapiksel dilengkapi Phase Detection Auto Focus untuk membantu menangkap gambar lebih stabil dan tidak goyang. Penggemar selfie juga bisa dipuaskan dengan kamera depan 5 megapiksel dengan tambahan fitur beauty.

Akses Dua Profil

Ukuran Coolpad Max Lite terbilang cukup saat digenggam dan dioperasikan

Hal inilah yang rupanya membuat Chico Jericho, sebagai brand ambassador Coolpad bergaya dalam dua tampilan: bisnis dan kasual dalam posternya. Yep, Coolpad Max Lite punya fitur pembagian dua profil agar penggunanya bisa menjaga privasi. Jadi, smartphone ini cocok buat kamu yang punya dua akun untuk bekerja dan media sosial. Untuk masuk ke fitur tersebut, pengguna bisa juga memanfaatkan fitur sidik jari. Foto pribadi bisa aman tersimpan!

Fitur Sidik Jari

Fitur sidik jari, salah satu solusi keamanan Coolpad Max LIte

Privasi sepertinya jadi prioritas bagi Coolpad Max Lite. Jadi, sidik jari kamu bisa direkam di bulatan yang terletak di bawah kamera. Jadi, tidak sembarangan orang bisa membuka kunci layar saat smartphone dimatikan.

Kapasitas

Tak hanya desain, Coolpad juga membekali produk andalannya ini dengan jeroan yang cukup bertenaga. Snapdragon 617 dengan prosesor octa-core 1.5 GHz. RAM 3 GB juga jadi bekal yang cukup penting karena penggunanya bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa takut lagging. Snapdragon 617 punya kelebihan dual image signal processors (ISP) dan konektivitas LTE. Jadi, handphone bisa digunakan untuk mengunduh dan mengunggah konten foto dengan lebih cepat.

Memori internal cukup lega karena bisa menampung 16 GB data, namun bisa ditambah memori card 32 GB. Coolpad Max Lite ini dibekali OS Lollipop 5.1 dengan tampilan bawaan CoolUI yang sudah terbilang keren. Selain itu, ada fitur quick charge sehingga pengguna bisa mengisi daya lebih cepat.

C1-coolpad-maxlite-rev2

Coolpad Max Lite mungkin cocok dijuluki sebagai si stylish ekonomis karena dibanderol dengan harga Rp 2.999.999. Nah, Blibli.com punya juga Coolpad Max Lite dengan bonus Powerbank 6.500 MAh. Kalau kamu pakai, siapa tahu kamu bisa jadi sekeren Chico, Friends!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY