Kecintaan kamu pada LEGO tak cukup dengan memiliki mainan tersebut. USB flash drive berbentuk LEGO juga harusnya menjadi koleksi kamu! Sekarang ada LEGO Brick Collector Item USB flash drive yang wajib kamu miliki.

LEGO Brick Collector Item USB Flash Drive

Produk ini memang sengaja didesain untuk memuaskan kamu-kamu yang tergila-gila LEGO. Dirancang mirip seperti balok LEGO tradisional dan dapat menampung data dengan kapasitas maksimal 16GB.

Dengan kapasitas sebesar 16GB, kamu bisa menaruh file lagu, materi presentasi, dokumen dan foto dengan leluasa. Soal warna, kamu bisa pilih yang biru atau merah.

Paket penjualan

Paket penjualan LEGO Brick Collector Item USB flash drive dikemas apik dan amat sederhana. Di bagian depan kemasan berwarna kuning terdapat informasi yang menyatakan USB flash drive ini bisa dipakai untuk menyimpan file foto, lagu dan materi presentasi. Masih di bagian depan kemasan, tersedia pula informasi kalau USB flash drive ini hanya cocok untuk pengguna berusia lima tahun dan di atasnya.

Tidak tersedia buku petunjuk pemakaian. Tapi, gambar pada kemasan dapat memvisualisasikan dengan jelas cara memakai USB flash drive ini. Gambar tersebut menunjukkan kalau balok berwarna merah dan biru dapat disatukan. Lalu terlihat ada konektor USB 2.0 yang menandakan USB dapat dihubungkan ke PC.

databrick-lego-gadget-5

Desain

LEGO Brick Collector Item USB flash drive memiliki desain yang menarik. Melihat nama dan bentuknya yang seperti balok LEGO, tampak jelas kalau USB flash drive ini ditujukan bagi kolektor LEGO. Bodinya dirancang dengan dimensi 1,2×0,1×0,2 inci dan bobot 0,64 ons.

Ketika sedang tidak digunakan, pengguna tinggal memasukkan konektor USB ke dalam balok LEGO yang dibuat dari bahan plastik solid. Kemudian terdapat pula sebuah tali untuk menggantungkan USB flash drive.

Melalui LEGO Brick Collector Item USB flash drive ini, produsen menawarkan solusi penyimpan file foto, musik, video, dan dokumen lainnya. Keunikannya terletak pada desainnya yang dibuat menyerupai balok LEGO. Tampak jelas model ini memang ditujukan bagi kolektor LEGO.

Nah, kalau kamu hobi mengoleksi LEGO, LEGO Brick Collector Item USB flash drive wajib dimiliki. Harganya pun sebanding dengan kepuasan yang akan kamu peroleh, yaitu Rp249 ribu! Penasaran? Segera pesan di blibli.com.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY