Salah satu aktivitas memasak yang paling sering Anda lakukan mungkin mengiris bumbu. Entah bumbu untuk menumis, membuat sayur, atau memasak aneka hidangan yang digoreng. Buat saya, mengiris juga lebih praktis ketimbang mengulek.

Namun, bisa jadi ribet juga kalau jenis bumbu yang diiris banyak. Pasalnya, saya harus menyiapkan cukup banyak wadah untuk menyimpan bumbu yang telah diiris. Dampaknya, cucian pun jadi banyak. Tapi, sepertinya kerepotan seperti itu tak akan terjadi lagi bila memakai Cooks Habit Cutting Board.

Cook

Multifungsi

Berbeda dengan kebanyakan talenan yang dijual di supermarket, Cooks Habit Cutting Board dibekali dengan wadah untuk menyimpan hasil irisan. Jika melihat ukurannya yang 32x20x4 sentimeter, wadahnya ini semestinya bisa dipakai untuk menyimpan cukup banyak bumbu. Bila jenis bumbu yang diiris banyak, Anda bisa menyiasatinya dengan cara menaruh bumbu yang berbeda di keempat sudutnya. Setelah itu, baru mengisi bagian tengah yang masih kosong.

Cooks Habit Cutting Board ini juga memiliki desain yang cantik karena bagian talenannya menggunakan kayu Sungkai. Kayu yang digunakan berkualitsa tinggi sehingga tidak mudah berjamur, tahan lama dan gampang dibersihkan. Sementara tatakannya dilapisi material antilengket. Tatakannya ini juga bisa digunakan sebagai wadah makanan yang dipanggang di oven.

Melihat kelebihan yang ditawarkannya tak heran kalau Cooks Habit Cutting Board dijual dengan harga Rp234.800. Harga yang pantas untuk sebuah talenan dengan tiga kemampuan, yakni alas untuk mengiris bumbu, menyimpan bumbu dan memanggang. Penasaran ingin segera memilikinya? Pesan saja dengan klik disini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY