Chocolate

Siapa yang suka cokelat tunjuk jari? Sepertinya banyak yang akan mengangkat jari ke depan, mungkin termasuk kamu Friends. Ya, cokelat adalah salah satu camilan yang disukai banyak orang. Teksturnya yang lembut dan meleleh perlahan-lahan di mulut membuat banyak orang menyukai cokelat. Jangan termakan mitos cokelat membuat gemuk, cokelat justru mempunyai banyak manfaat.

Menurut penelitian di Belanda, dark chocolate bermanfaat memperbaiki kelenturan pembuluh darah nadi yang mengeras. Mengonsumsi dark chocolate bisa mencegah plak di dalam pembuluh darah. Risiko penyakit jantung pun bisa dikurangi. Nah, masih takut ngemil cokelat? Santai saja. Asal tidak berlebihan cokelat memiliki banyak manfaat. Segala sesuatau kalau berlebihan tidak baik kan Friends.

Bagi kamu pecinta cokelat, kamu bisa mencari varian cokelat enak di sini. Bukan hanya terdapat banyak varian cokelat, produk yang dijual di sini juga mempunyai kualitas produk terjamin. Ada banyak varian rasa yang bisa kamu pilih, tinggal cek satu per satu varian cokelat yang menjadi favoritmu dan pesan melalui gadgetmu.

Salah satu cokelat yang layak kamu coba adalah Coklat Tugu dari Yogyakarta. Agar tidak penasaran, kamu bisa mengecek apa perbedaan Coklat Tugu dengan cokelat lainnya di sini.ย Satu hal yang membuat beda Coklat Tugu dengan cokelat di pasaran adalah kemasannya yang unik, khas Jogja banget.

Coklat Tugu juga memiliki varian rasa beragam. Berikut ini beberapa varian rasa Coklat Tugu yang bisa kamu coba:

Dark Chocolate

Dark Chocolate

Dark chocolate termasuk jenis cokelat klasik yang perlu dicoba. Bagi kamu yang ingin diet, cokelat jenis ini cocok dijadikan camilan. Pilih persentase dark chocolate sesuai seleramu. Semakin tinggi persentase dark chocolate, akan terasa lebih pahit. Cek varian dark chocolate di sini.

Cokelat jahe

Cokelat Jahe

Jogja identik dengan angkringan dan wedang jahe. Kamu pun bisa merasakan cokelat dengan varian rasa jahe yang unik. Cokelat ini memiliki citarasa pedas dan membuat badan terasa hangat. Cocok untuk dimakan bersama teman atau keluarga. Penasaran dengan cokelat jahe? Cek langsung di sini.

Cokelat blueberry

Cokelat Blueberr

Satu lagi varian cokelat yang perlu dicoba, yaitu cokelat blueberry. Perpaduan rasa coklat yang manis dan blueberry yang sedikit asam akan memberikan citarasa segar yang unik. Selain untuk dimakan sendiri, cokelat ini cocok untuk diberikan sebagai hadiah kepada para keponakan. Cek saja varian cokelat blueberry di sini.

Selain ketiga varian di atas masih ada varian-varian lain yang bisa kamu coba seperti rasa jeruk, stroberi, tiramisu, mocca, dan lainnya. Bagi kamu yang penasaran, cek langsung saja di sini.

Jadi, buat Friends yang doyan cokelat dan ingin merasakan cokelat asli Jogja, segera buka Apps Blibli kamu, dapatkan harga spesial dan bebas ongkos kirim. Tinggal klik, bayar, cokelat lezat datang ke rumah. Selamat menikmati!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY