Iklan Bakmi Mewah yang sering muncul di televisi memang menggoda. Apalagi, ada iming-iming Bakmi Ayam Daging Ayam Asli pada bagian depan kemasannya. Ya, tulisan ini memang berhasil membuat seisi rumah penasaran.

Rasa penasaran inilah yang mendorong untuk mencoba bakmi ayam instan ini. Hasilnya? Yeay, Bakmi Mewah ternyata beda dengan kebanyakan mie instan yang beredar di pasaran. Mau tau apa saja perbedaannya?

bmmm

  1. Kemasan mewah

Biasanya, kemasan mie instan dibuat dari plastik. Sementara Bakmi Mewah dari kertas tebal. Bentuknya pun kotak persegi panjang dengan ukuran yang jauh lebih besar daripada mie instan biasa. Di kemasannya ini tercantum pula logo Halal MUI dan Badan POM. Jadi, buat kamu-kamu yang memerhatikan kehalalan makanan yang dikonsumsi, Bakmi Halal aman dikonsumsi.

bm

  1. Rasa yang khas

Nah, yang paling membedakan Bakmi Mewah dengan mie instan lain adalah minyaknya. Bakmi Mewah menggunakan minyak wijen dengan aroma wijen yang kuat. Jadi, ketika makan Bakmi Mewah, kamu akan merasa seperti sedang menikmati mie ayam di restoran.

bn

  1. Potongan ayam besar

Ayam kering yang disediakan sepaket dengan mienya memiliki potongan yang besar. Satu lagi yang khas, rasa ayamnya pun mirip seperti rasa ayam yang biasa kita makan di rumah atau restoran. Jadi tidak seperti ayam kering yang ada di mie instan.

bmmmm

  1. Mie keriting

Bakmi Mewah dilengkapi dengan mie keriting. Cara memasaknya mirip seperti mie goreng instan. Rebus air. Setelah mendidih, masukkan mie dan daub bawang kering. Lalu masak sekitar 3 menit sampai mie matang. Memasukkan mie setelah air mendidih akan membuat mie terasa lebih kenyal. Terakhir, angkat mie, tiriskan. Lalu, masukkan ke dalam mangkuk. Kemudian hidangkan bersama kecap asin, ayam, dan saus sambal.

Dengan empat kekhasan Bakmi Mewah tersebut, saya mendapatkan pengalaman menikmati mie instan bercita rasa restoran. Dan pengalaman pertama ini membuat saya ketagihan hingga sekarang. Penasaran? Kamu juga bisa mencicipinya kok. Supaya gak bingung nyarinya, pesan saja Bakmi Mewah di blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY