Lapar setelah olahraga? Itu biasa. Rasa lapar sebenarnya muncul akibat dehidrasi. Namun tubuh kita salah membedakan kondisi dehidrasi dengan lapar. Selain itu, rasa lapar juga bisa timbul saat tubuh dan otak kita belum terbiasa diajak olahraga.

shutterstock_167044463

Kalau Anda olahraga untuk diet, Anda mungkin bingung. Ingin makan untuk menghilangkan lapar, tapi takut berat badan naik. Nggak usah cemas. Untuk mengusir rasa lapar, Anda bisa mengonsumsi camilan rendah kalori porsi kecil 30 menit sebelum latihan.

Fungsi camilan ini ialah sebagai cadangan energi. Ada banyak camilan rendah kalori yang dipilih. Misalnya, kombinasi buah-buahan kering dan kacang-kacangan bernutrisi tinggi seperti Mixed Nuts dari House of Organix.

house-of-organix_house-of-organix-raw-trail-mix---mixed-nuts--300-g-_full02

Camilan sehat ini terdiri dari almond, cashew, walnut, cranberry, raisin, pumpkin seeds, sunflower, dan goji berry. Setelah nyamil campuran buah kering dan kacang-kacangan ini, Anda dijamin akan langsung mendapatkan energi instan.

Satu kantung Mixed Nuts memiliki berat 150 gram. Lumayan banyak. Tapi, ingat. Anda sebaiknya tidak menghabiskannya sekaligus. Kalau tidak, bisa-bisa program diet Anda gagal. Penasaran? Yuk segera pesan di blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY