Di mana Anda biasanya melihat almond? Dalam sebatang cokelat. Bila itu jawabannya, Anda tidak salah. Karena memang banyak produsen cokelat yang menambahkan almond ke dalam cokelat buatan mereka.

Padahal sebenarnya almond utuh pun banyak yang menjual. Almond utuh ini sudah dimasak dengan cara digoreng atau dipanggang. Rasanya? Tentu saja gurih. Dan, crunchy…. Terlebih, di balik rasanya yang gurih, almond juga mengandung banyak nutrisi.

almonds-in-a-bowl-on-wooden-table-max
Semangkuk Almond, yumm

Nah, untuk mendapatkan nutrisi tersebut, Anda tentu saja harus mengonsumsi almond secara rutin.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana membuat Anda tidak bosan. Kalau begitu, Anda pun harus kreatif. Cek sederet tips menyajikan almond di bawah ini!

1. Perasa Yoghurt

5abf5964b96d3eb09b3aadfa24483378_XL
Tambahkan irisan almond dan buah kering pada yogurt. Ini akan memperkaya cita rasa yogurt. Tidak hanya asam manis, tapi juga ada sedikit rasa asin dan gurih dari almond

2. Pemikat Sayur

Sayur-Urab-Balinese-Mixed-Vegetables1
Saat menumis sayuran, taburkan irisan almond di atasnya. Masakan akan terasa lebih gurih dan terlihat mewah

3. Jadikan Cemilan

roasted-almond_roasted-almond-usa-california-kacang--500-gr-_full03
Jadikan irisan almond dan apel sebagai camilan sehat harian Anda saat bepergian. Simpan selalu almond di mobil Anda

4. Campuran Salad

salad
Salad dingin akan terasa lebih lezat bila dicampur dengan almond. Anda juga dapat menambahkan irisan almond pada chicken salad

Nah, Anda dapat segera mencoba satu dari empat tips di atas. Tapi, pastikan dulu stok almond di rumah masih ada. Jika tidak, segera pesan di blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY