Acara makan bersama keluarga tidak hanya bisa jadi ajang berbagi cerita sehari-hari bersama anak. Tapi juga bisa diselipi dengan mengajari etika makan dari berbagai negara. Saat menyantap ramen, misalnya. Anda bisa mengenalkan cara menggunakan sumpit dan memakan mi di Jepang atau Korea kepada anak-anak.

Di Jepang dan Korea, sumpit jadi alat makan utama. Dan tata cara menggunakannya juga perlu diketahui. Sambil menikmati ramen, Anda bisa memberitahu anak-anak kalau sumpit sebaiknya diletakkan di samping mangkuk. Bukan di atas mangkuk. Kemudian, anak-anak juga dapat diajari agar tidak memberikan makanan dari sumpit kepada orang lain.

Samyang-Ramen

Tradisi menyantap hidangan berkuah di Jepang dan Korea pun berbeda dengan di Indonesia. Di sana, kita sebaiknya menyeruput ramen dengan suara agak keras agar orang di sebelah dapat mendengar seruputan kita. Ini merupakan ritual untuk menyempurnakan saat-saat menyantap ramen beramai-ramai.

Mumpung lagi promo di blibli.com, yuk segera praktik tata cara menyantap ramen. Samyang Ramen Fried Hot Chicken yang biasanya dijual dengan harga Rp100 .000 sekarang bisa dibeli dengan harga Rp80.000. Dan Anda akan mendapatkan 5 bungkus ramen. Cukup untuk praktik bersama pasangan dan 3 anak yang senang hidangan pedas. So, permudah hidup Anda dalam berbelanja, klik disini untuk lihat koleksi Samyang Ramen di Blibli.com.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY