Cappuccino

Cappuccino adalah salah satu varian olahan kopi yang disukai banyak orang. Berbeda dengan espresso yang keras dan tajam, cappuccino lebih ringan, karena dicampur dengan susu. Nongkrong di kafe sembari menyeruput cappuccino bisa menjadi kegiatan yang asyik. Apalagi Anda sedang hang out bareng teman-teman.

Tapi minum cappuccino di kafe jangan terlalu sering dilakukan. Mengapa? Apakah bikin jantung deg-degan? Ya. Deg-degan, karena kantong semakin cepat menipis, karena harus membayar beberapa puluh ribu setiap hari. Minum cappuccino sebenarnya tidak harus dilakukan di kafe. Di rumah pun Anda bisa membuat sendiri, asal sudah tahu caranya dan memiliki espresso machine.

Membuat cappuccino memang satu pekerjaan menantang. Proses pembuatan espresso lalu dilanjutkan dengan mencampurkan susu dalam tekanan tinggi harus benar-benar dilakukan dengan presisi. Bila tidak tepat, cappuccino yang dihasilkan kurang pas dan kurang nikmat di lidah.

Bila tak ingin repot dengan membuat espresso dan kemudian mencampurkan susu secara manual, ada cara mudah untuk membuat cappuccino sendiri di rumah. Caranya adalah menggunakan mesin cappuccino instan seperti  ini. Ada beberapa pilihan mesin yang bisa Anda pilih dan beli di Blibli.com. Keuntungan membeli mesin kopi di Blibli.com adalah fasilitas Cicilan 0%, yang membuat Anda bisa segera memiliki barang yang diinginkan.

Anda para pecinta cappuccino bisa membeli mesin yang satu ini untuk membuat cappuccino sendiri di rumah. Cara membuat cappuccino dengan mesin ini sangat mudah. Anda tak perlu membuat espresso sendiri lalu mencampurnya dengan susu yang disemprotkan dengan tekanan tinggi untuk menciptakan buih cappuccino.

Tinggal masukkan kapsul kopi dan dan kapsul susu secara bergantian. Dalam waktu beberapa menit cappuccino lezat sudah terhidang di depan hidung dengan aromo menggoda. Kapsul kopi ini bisa dibeli terpisah dan Anda bisa membuat cappuccino setiap saat di rumah, tanpa harus pergi ke mal atau ke kafe.

Selain mesin kopi di atas, Anda yang suka kopi tubruk bisa menggiling kopi sendiri dengan mesin ini. Kelebihan mesin penggiling kopi ini adalah bisa menggiling beberapa kopi sekaligus dengan takaran 2-12 cangkir kopi. Jadi bila Anda ingin kopi segar dan ingin dihidangkan untuk tamu istimewa, penggiling kopi ini adalah pilihan produk yang tepat.

Urusan membuat kopi, baik kopi tubruk maupun cappuccino, sekarang ini bukan perkara yang rumit. Alat yang praktis digunakan yang tersedia di Blibli.com akan memudahkan Anda menyajikan kopi bercitarasa terbaik dengan cara yang sederhana. Tak perlu pergi jauh untuk ngopi enak dan yang pasti lebih hemat di kantong.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY