Baju Tanpa Lemari

Belakangan ini, kalau Anda menginap di hotel tertentu, sering kali kaget. Ternyata, tak ada lemari untuk menyimpan pakaian. Yang ada hanya sekumpulan gantungan pakaian yang diletakkan pada semacam besi gantungan. Jangan salah. Bukan hanya budget hotel atau hostel yang membuat simpanan pakaian seperti itu. Kini beberapa hotel berbintang atau apartemen sewa juga membuat hal serupa. Tahu kenapa? Ternyata, itu adalah bagian dari dekorasi ruangan!

Bagi yang tak biasa, tentu ini adalah hal yang aneh. Tapi sebenarnya, menyimpan pakaian tanpa lemari belakangan ini makin lumrah. Sebab, desain minimalis makin jadi tren. Rumah mungil, ruangan terbatas, kamar mengecil, semua itu jadi butuh penataan. Akibatnya, barang yang besar-besar kini makin dihindari. Salah satunya lemari pakaian.

Blibli sendiri punya banyak koleksi penyimpan pakaian tanpa lemari . Semua bisa Anda kombinasikan dengan kondisi ruangan yang Anda miliki. Tinggal pilih, klik, bayar dengan fasilitas multipayment dan cicilan 0%, berbagai items cantik penyimpan pakaian bisa Anda miliki.

Jika sudah memilih beberapa items penyimpan pakaian, Anda bisa mencoba mengkombinasikannya dengan beberapa cara berikut untuk mempercantik kamar:

  • Kombinasikan dengan rak-rak tanpa tutup

Rak Tanpa Tutup

Aneka pakaian warna-warni bisa jadi dekorasi penghias ruangan. Inilah mengapa Anda bisa menempatkan rak-rak  tanpa tutup sebagai penyimpanan pakaian tanpa lemari untuk menambah nuansa warna. Konsekuensinya, Anda memang harus rajin membersihkannya dari debu yang bakal bebas beterbangan karena tak ada tutup di penyimpanan pakaian.

  • Gunakan rak gantungan yang praktis

Rak Gantungan

Penyimpanan gantungan pakaian yang mudah digeser akan membuat Anda lebih bebas mengatur dan menempatkan di ruangan bagian mana pun. Dengan begitu, Anda bisa bebas berkreasi untuk penempatannya. Untuk ruangan minimalis ini sangat membantu. Agar lebih maksimal, Anda juga bisa memilih produk gantungan fleksibel dengan rak tatakan seperti ini. Pada bagian bawah, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan aneka barang untuk disesuaikan dengan model dekorasi ruangan kreasi Anda.

  • Pilih gantungan pakaian yang fleksibel

Gantungan Pakaian Fleksibel

Biasanya, tiap orang punya koleksi pakaian yang paling disukai. Sehingga, pakaian itu lebih sering keluar lemari daripada yang lainnya. Anda bisa meletakkan pakaian tersebut di gantungan pakaian yang fleksibel. Model gantungan pakaian yang bisa dilipat dan dipanjangkan ini bisa disesuaikan dengan jumlah pakaian yang dipajang. Namun bila Anda meletakkan pakaian di gantungan semacam ini, perlu Anda pikirkan juga jika pakaian kusut di bagian yang digantungkan.

  • Gunakan gantungan pakaian yang bersusun ke bawah

Gantungan Pakaian Bersusun ke Bawah

Untuk menghemat ruangan, Anda juga bisa memilih gantungan pakaian dengan model bersusun ke bawah. Namun karena ini sifatnya menempel di tembok, Anda perlu mencermati penempatannya. Tujuannya agar serasi dengan komposisi kamar yang Anda tempati.

Dengan berbagai penyesuaian, Anda bisa mengatur penyimpan pakaian tanpa lemari menjadi dekorasi ruang yang cantik. Anda juga bisa melengkapi koleksi lainnya dengan belanja di Blibli  . Selamat berkreasi.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY