Jam tangan adalah alat penunjuk waktu. Meski begitu, sebagian orang memakai jam tangan dengan alasan penampilan. Jam tangan yang pas dan cocok di tangan memang bisa menjadi pelengkap penampilan. Jam tangan berbahan logam misalnya, akan membuat penampilanmu terlihat elegan.

Selain untuk menambah keren penampilan, ternyata jam juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Kamu bisa tahu karakter seseorang dari jam yang digunakan. Berikut ini penjelasan model jam dan karakter penggunanya:

Jam tangan analog

Jam Tangan Analog

Jam tangan analog masih menjadi favorit sampai sekarang ini. Pria yang memakai jam analog dipercaya sebagai tipe pemikir dan tidak suka menyimpan masalah berlama-lama. Ia adalah tipe orang yang berpikir cepat dan ingin segera menyelesaikan masalah. Kamu penyuka jam analog Friends? Cek koleksi keren yang satu ini.

Jam tangan digital

Jam Tangan Digital

Jam ini semakin tren sekarang ini dan tidak hanya dipakai oleh anak muda. Pemakai jam tangan digital cenderung tegas dan lugas. Dia adalah tipe orang yang terbiasa to the point dalam melihat masalah. Berkomunikasi dengan orang seperti ini menyenangkan, bisa langsung dan tidak perlu basa-basi. Pria tipe ini biasanya juga mengikuti tren terbaru. Yang belakangan paling sering dibicarakan adalah model smartwatch  yang bisa terkoneksi dengan gadget. Kamu bisa ikut-ikutan tren itu di Blibli dengan fasilitas cicilan 0%.

Jam tangan mewah

Jam Tangan Mewah

Tidak banyak orang yang memakai jam tangan mewah. Tapi ada penggemar die hard jam tangan model ini. Penyuka jam tangan mewah biasanya memiliki kepribadian yang ingin tampak menonjol dibanding orang lain. Pria seperti ini biasanya menyukai pesta di kalangan elite. Di sisi lain, dia juga senang menyiapkan rencana untuk masa depan seperti menyiapkan dana untuk membeli rumah atau mobil baru. Pria penyuka jam tangan mewah biasanya fokus pada apa yang dikerjakan dan tekun pada profesinya.

Tidak suka memakai jam tangan

Tidak Pakai Jam Tangan

Tidak semua orang suka memakai jam tangan. Kamu juga bisa membaca karakter orang seperti ini. Orang yang tidak suka memakai jam tangan cenderung suka kehidupan yang bebas. Pria yang tidak suka memakai jam tangan biasanya orang yang praktis dan tidak terlalu memperhatikan sesuatu yang detail. Dia ingin permasalahan diselesaikan cepat dengan cara sesederhana mungkin.

Itulah empat karakter orang berdasar jam tangan yang dipakai atau tidak dipakainya. Kamu termasuk yang mana? Oh ya, bagi kamu yang ingin membeli jam tangan, kunjungi saja laman ini. Ada banyak pilihan produk yang bisa kamu pilih. Tak hanya melihat, kamu juga bisa berbelanja di Blibli.com dengan Fasilitas Multi Payment. Banyak pilihan pembayaran yang akan memudahkanmu berbelanja.

Ayo, tunjukkan kepribadianmu dengan pilihan jam tanganmu Friends.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY