Anda mungkin tak sabar melihat aksi laga Ben Affleck di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Sekuel Man of Steel yang rencananya akan dirilis pada 2016 itu kelihatannya seru. Karena akan ada banyak superhero dalam satu film, yakni Batman, Superman, Nightwing dan Wonder Woman.

Superman

Di film ini, Ben Affleck juga tampaknya tak main-main dalam menjalankan perannya sebagai Batman. Banyak adegan berbahaya yang ia lakukan sendiri ketika syuting. Bahkan, Affleck sempat terluka saat syuting. Berhubung film ini menuntut fisik yang berat, ia juga rajin berlatih fisik di gym.

Penasaran ingin tahu seperti apa adegan berbahaya yang dimainkan Affleck di film Batman vs Superman? Wah, Anda sepertinya mesti bersabar karena film baru akan ditayangkan tahun 2016. Namun untuk mengurangi rasa penasaran, Anda bisa kok menutupinya dengan mengoleksi action figure tokoh superhero. Jika belum pernah memilikinya, Anda bisa memulainya dengan membeli figure keren Superman.

Figure keren Superman yang diambil dari seri movie Man of Steel ini mempunyai tinggi 3,5 inci dengan dua titik artikulasi agar Anda dapat menggerakkannya. Dibuat secara teliti dan detail sehingga dapat berpose sesuai karakter aslinya dalam film Man Steel.

Action Figure ini cocok untuk remaja berusia 14 tahun ke atas, khususnya yang gemar mengoleksi tokoh superhero. Dengan memajangnya di kamar atau ruang keluarga, Anda bisa menutupi rasa penasaran melihat aksi laga Superman di film Batman vs Superman.

xsuperman-hol-c1c5.jpg.pagespeed.ic.tmNEGJ0NST

 

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera berimajinasi dengan action figure Superman dengan klik di sini. Mumpung sedang turun harga dari Rp59.900 menjadi Rp29.950.

 

Atau anda merupakan Diecaster? Baca artikel dan penawaran menariknya dengan klik disini!

xdiecast-fair-hol-c1c2.jpg.pagespeed.ic.ZDfKgqE7EO

 

Atau anda merupakan penggemar mainan blok&puzzle? Tunggu jam 12 nanti yaaa!

xamazing-offer-teaser-hol-c1c1.jpg.pagespeed.ic.R2-16WWwyf


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY