Desember telah tiba. Bulan yang penuh kebahagiaan karena akan ada Natal dan libur akhir tahun. Destinasi tempat berlibur pun sudah terbayang. Pantai, gunung, atau hanya sekadar berkunjung ke rumah sanak saudara dan teman yang ada di luar kota.

Bila destinasi sudah terbayang, bagaimana dengan kamera? Gadget yang satu ini sebaiknya tidak dilupakan karena dapat membantu memeriahkan suasana. Dan, tentu saja untuk mengabadikan momen-momen yang tak mungkin terulang.

Buat yang berencana membeli kamera baru, Anda bisa mempertimbangkan kamera poket seperti Canon IXUS 145. Dengan bodinya yang ramping ringan, Anda tidak perlu ribet menenteng kamera berukuran besar yang cukup berat. Resolusinya yang 16 Megapiksel pun sudah memadai untuk menghasilkan foto yang bagus.

Untuk berbagai suasana

IXUS 145 juga merupakan kamera yang tepat untuk dibawa ke berbagai tempat. Di dalamnya ada mode Beach serta Snow and Portrait sehingga Anda bisa membidik dengan hasil yang tajam saat berada di pantai atau daerah bersalju.

Mode Digital Image Stabilisation pada kamera ini mampu mendukung terciptanya potret yang tajam saat memotret objek bergerak atau berada di tempat yang kurang cahaya. Di samping itu, Canon membekali pula IXUS 145 dengan prosesor DIGIC 4+ dan lensa dengan zoom optical 8x.

Selain memotret, IXUS 145 juga bisa dipakai untuk merekam video berkualitas HD. Baterai pada kamera ini juga irit karena sudah dilengkapi dengan mode Eco. Dengan semua kemampuannya itu, Canon IXUS 145 merupakan kamera yang tepat untuk dibawa berlibur ke mana saja. Menu yang ada di dalamnya pun amat mudah dioperasikan.

Canon IXUS 145

 

Kemudian harganya pun cukup ekonomis, hanya Rp.965 ribu. Jadi Anda bisa mengalokasikan dana untuk aktivitas liburan lainnya, kan? Penasaran? Cek saja informasi detailnya di laman ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY