Semua bermain Candy Crush. Dari Ibu, adik, om, teman, sampai kolega di kantor mencuri waktu untuk bermain Candy Crush. Apa yang membuatnya menarik?

Sebenarnya Candy Crush ini bukan jenis permainan baru. Masih ingat Bejeweled? atau lebih baru lagi Line Pop? AniPang dari Kakao? hanya menjejerkan 3-5 benda secara vertikal atau horisontal untuk mendapatkan nilai atau hadiah. Tidak ada hadiah nyatanya, semua pun virtual. Yang didapatkan hanya tantangan, ketegangan dan, well, membunuh waktu.

Tapi Candy Crush membawanya lebih jauh dengan menghubungkan pemainnya dengan teman-temannya di Facebook, sehingga terasa ada persaingannya. Pintar memang. Dan dengan menyambungkan dengan teman di Facebook, pemain bisa “meminta nyawa” atau berbagi tiket untuk dunia selanjutnya. Karena, dalamnya Candy Crush tidak main-main. Lebih dari 300 level dan akan terus bertambah! Game adiktif ini sekarang menghasilkan $438,000 per HARI! (berita dari Forbes)

Siapa disini yang belum pernah bermain Candy Crush? Tersedia di iOS dan PlayStore serta bisa dimainkan langsung di website developernya, King.

Disini saya mau berbagi Cheat! πŸ˜›

Seperti yang sudah saya twit beberapa hari lalu melalui akun saya, @sheggario:Β Cheat Candy Crush:

1. Nyawa abis.
2. Majuin jamnya. Kira-kira sekitar satu (1) bulan.
3. Balik ke Candy Crush.
4. Balikin jam-nya lagi ke sebelum main.

Ini berlaku di iOS atau Android.

Bisa dilihat videonya disini:
https://t.co/41FtvF0WXZ

Saya di level 265 sekarang, Anda?

Candy Crush 2

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

1 COMMENT

LEAVE A REPLY