Smartphone Blibli

Friends, aktivitas menunggu laman web untuk terbuka secara sempurna ternyata menyedot banyak waktu. Apalagi jika jaringan yang digunakan lambat sedangkan kamu sedang buru-buru membuka berbagai data dan keperluan. Betul?

Nah, ada salah satu teknik yang dapat digunakan untuk mempercepat aktivitas browsing, yaitu memblokir iklan di laman web. Dilansir dari YangCanggih, Opera kini membenamkan fitur tersebut ke dalam browser Opera untuk PC dan Opera Mini untuk Android.

Opera Ad Popup Google Play Blibli

Aplikasi ini telah dilengkapi teknologi pemblokir iklan yang akan menghemat waktu kamu saat menjelajah internet. Jadi, laman web akan ditampilkan 40% lebih cepat dibandingkan tanpa pemblokir iklan. Artinya, kamu bisa browsing dengan lebih cepat dan lancar!

Buat kamu yang punya paket data minim, fitur ini juga bisa membantu menghemat penggunaan data. Peningkatan kecepatan penayangan laman web akan meningkat 89% dibandingkan tanpa mengaktifkan fitur blokir dan 45% dengan browser yang menggunakan ekstensi pemblokiran di luar fitur bawaan ini.

Cara mengaktifkan fitur ini mudah, Friends. Tinggal buka Opera Mini, cari menu β€œO” dan pilih data-saving summary. Di iOS, pemblokiran iklan tersedia di pilihan Opera Turbo saving mode. Sedangkan untuk Android, kamu bisa mengaksesnya di kedua mode itu. Sesudah itu, tinggal masuk ke menunya, cukup pilih on atau off untuk memblokir iklan.

Opera Ad Popup Blibli

Untuk Opera di PC, kamu bisa mengaktifkan pemblokiran iklan di bagian Settings. Jika diinginkan, fungsi ini juga bisa dimatikan dengan mengklik ikon shield di bagian search dan address bar. Serunya, kamu bisa melihat statistic yang menunjukkan berapa iklan yang diblokir. Pengguna iOS dan Android bisa mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi masing-masing.

micro-vivo-agnez-rev Blibli

Itu dia salah satu trik agar kamu makin enjoy berselancar di dunia maya. Cara lain agar bisa lebih cepat berkomunikasi dan menyelesaikan pekerjaan adalah menggunakan smartphone yang cepat juga. Bagi kamu yang suka selfie atau memotret berbagai objek, dibutuhkan perangkat yang bisa memotret dengan cepat juga, apalagi jika momen yang harus diambil penting. Tak hanya itu, fitur fast charging juga dibutuhkan agar kerjaan jalan terus tanpa harus terhubung ke kabel.

Kami merekomendasikan Vivo V3 dan V3 Max agar semua kecepatan yang kamu di atas bisa kamu genggam. Vivo V3 menggunakan RAM 3 GV dan CPU 64 Bit Octa Core sedangkan V3 Max punya RAM yang lebih lega, yaitu 4GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur Faster Fingerprint Unlocking yang bisa membuka kunci layar dalam waktu setengah detik.

Serunya lagi, Vivo V3 dan V3 Max disediakan Blibli secara ekslusif. Kamu bisa jadi orang pertama yang punya Vivo V3 dan V3 Max lengkap dengan kotak eksklusif bertanda tangan Agnes Monica yang jadi brand ambassador smartphone ini dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan Blibli. Fasilitas itu adalah kualitas terjamin, Cicilan 0%, ongkos kirim gratis, dan pembayaran multi channel.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY