Bayi amat sensitif terhadap kuman. Bila terpapar oleh virus atau bakteri, bayi bisa mengalami sakit kritis akibat infeksi. Dahulu, untuk melindungi bayi dari kuman, orangtua biasanya merebus atau merendam peralatan makan dan minum bayi dalam air mendidih. Tapi kini dengan adanya Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterilizer, blibliers bisa lebih praktis saat ingin menghilangkan kuman yang melekat pada peralatan makan dan minum bayi. Kemampuannya membunuh bakteri bisa mencapai 99,9%.

Philips Avent

Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterilizer memiliki kualitas yang bagus serta amat mudah digunakan. Ya, Philips memang merancangnya agar blibliers dapat mensterilkan botol bayi serta peralatan makan dan minum bayi lainnya dengan cara yang simpel.

Salah satu keunikan Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterilizer terletak pada ukurannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Blibliers tinggal memilih satu dari tiga ukuran yang disediakan, yakni small, medium dan large configuration. Small size configuration bergunakan untuk mensterilkan peralatan makan atau minum bayi yang terbuat dari plastik. Medium size configuration untuk mengenyahkan kuman yang menempel pada alat pemompa air susu, piring bayi, pisau dan garpu. Sementara large size configuration dapat mensterilkan enam botol bayi berkapasitas 330ml sekaligus.

Saat memakai Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterilizer, blibliers juga bisa meninggalkannya. Mesin biasanya akan otomatis mati setelah 6 menit. Demi keamanan pengguna, produk ini dilengkapi pula dengan indikator yang akan memancarkan cahaya berwarna hijau kala botol susu atau peralatan lain yang sudah disterilkan sudah agak dingin dan bisa dipegang dengan aman.

Barang-barang yang ada di dalamnya juga akan tetap steril selama 24 jam jika produk dalam kondisi tertutup. Bila blibliers memiliki dapur yang mungil, Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterilizer tidak akan memakan tempat karena memiliki desain yang kompak. Tertarik? Jadi tunggu apalagi? Pesan saja di sini.

Blibliers hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp1,1 juta untuk menghindari bayi Anda dari infeksi akibat kuman. Blibliers ada yang sudah pernah menggunakannya? Kalau begitu, ceritakan pengalaman Anda melalui kolom komentar di bawah ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY