Blueberry memiliki rasa yang manis. Biasa disebut pula sebagai superfood. dan seperti rasanya yang kaya, buah yang biasa dibuat selai dan campuran yogurt ini juga kaya manfaat, lho. Apa saja? Check it out!

house-of-organix_house-of-organix-dried-blueberry--1000-gr-_full02

#1 Kaya nutrisi

Satu mangkuk yang berisi 148 gram blueberry mengandung 4 gram serat, vitamin C dan K, mangan, dan nutrisi lain. Artinya, kaya nutrisi. Kemudian, satu mangkuk blueberry juga hanya mengandung 84 kalori dan 15 gram karbohidrat. Jadi layak blueberry layak Anda masukkan dalam menu diet!

#2 Mengandung antioksidan

Antioksidan penting bagi tubuh. Mereka akan melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan molekul yang tidak stabil. Hasilnya? Anda dapat terhindar dari penuaan diri. Antioksidan juga disebut-sebut mampu mencegah kanker.

darah-tinggi

#3 Menurunkan tekanan darah

Hipertensi dapat menyebabkan stroke yang berujung pada kematian. Hebatnya, hanya dengan mengonsumsi 50 gram blueberry setiap hari, Anda dapat mengurangi tekanan darah 4-6%.

#4 Memperbaiki memori

Stress dapat mengganggu fungsi otak dan membuat Anda cepat lupa. Untuk mencegahnya, Anda perlu mengonsumsi blueberry secara rutin.

#5 Mengurangi kerusakan otot

Salah gerak saat latihan dapat membuat otot nyeri. Bila ini terjadi, Anda bisa menjadikan blueberry sebagai suplemen pengurang nyeri.

hershey-s_hershey-brookside-acai-blueberry_full03

Lantas, setelah tau banyak manfaatnya Anda bingung di mana harus mencari blueberry? Coba saja lihat varian dan harganya dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY