Seperti telah diutarakan pada berbagai situs trend watch 2014, warna biru kembali menjadi tren yang menghiasi kancah dunia mode dalam dan luar negeri. Menurut situs www.wgsn.com, tren warna biru menghiasi jajaran dunia tren internasional dilatarbelakangi oleh kembalinya tren yang mengarah pada dunia laut yang lengkap dengan segala kehidupan di dalamnya. Di pagelaran Jakarta Fashion Week 2014 lalu, tren warna biru ini juga cukup mendominasi dan hadir pada suguhan beberapa rancangan sekitar 7 desainer. Mari saksikan laporannya seperti tersebut di bawah ini.
Desainer muda yang sedang naik daun, Toton Januar, menyuguhkan warna biru dalam berbagai gradasinya yang bertingkat. Mulai dari pastel blue, bold blue hingga dark blue hadir menghiasi jajaran koleksinya dengan paduan warna pastel yang soft. Very ladylike yet strong in the same way. Sementara, desainer Ian Adrian menhadirkan warna ultra blue yang kuat dan jelas-jelas mendominasi di keseluruhan koleksi. Bran Kursien Karzai dengan desainer Husyein di belakangnya, menonjolkan warna dark blue sebagai warna yang mendominasi koleksi busana muslimnya. Sementara desainer kawakan Misan, menghadirkan warna biru ultra dalam suguhan feminin yang kental dengan definisi tradisional wanita Indonesia.

 

Menurut saya, warna biru cendrung cocok untuk semua jenis warna kulit perempuan Indonesia, maka bersyukurlah Anda karena tren ini mulai muncul dan cocok untuk berbagai kalangan. Hadirkan warna biru dalam palet gradasi warna untuk penampilan yang lebih memiliki banyak aksen. Gabungkan biru muda, biru pastel dengan warna biru bold atau navy blue untuk suguhan penampilan biru yang lebih ‘penuh’. Selamat mencoba!

 

 

jpdsadg
Hartono Gan
jpgzxX
Ian Adrian
jpazszg
Ian Adrian
jpg
Ian Adrian
jpgzsx
Ian Adrian
jpxzxg
Kursien Karzai
jpsSg
Kursien Karzai
jsaspg
Misan
jpg
Misan
jpgsas
Misan
jpsasg
Misan
jpg
S@w Style
jpzxg
Toton Januar
jpassg
Toton Januar
jpg
Toton Januar
jpgxzdc
Toton Januar
jpg
Fitri Aulia
jpgxzx
Fitri Aulia
jpgads
Albert Yanuar
jpasag
Albert Yanuar
jpg
Albert Yanuar

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY