Well ladies, di musim liburan kali ini apalagi coba momen yang ditunggu-tunggu sekaligus paling mendebarkan selain momen memakai bikini? Bukan rahasia lagi bahwa tipe baju renang bikini tidak ‘ramah’ untuk semua bentuk tubuh wanita. Ikon-ikon yang menjadikan bikini sebagai simbol seks sudah tentu bertubuh langsing dan berperut kencang untuk berhasil mengenakannya (kecuali artis macam Beth Ditto yang mengenakannya untuk aksi kontroversi). Berikut adalah trik bagi Anda untuk dapat mengenakan bikini sesuai bentuk tubuh. Ingatlah bahwa saya tidak menjamin Anda akan langsung terlihat sempurna setelah mengikuti tips ini. Tetaplah jadikan cermin sebagai pemandu utama Anda yah. Psst, jangan lupa bahwa bikini-bikini ini tersedia di blibli.com lho. Cukup meng-klik gambar yang tertera dan Anda langsung bisa memesan langsung. Efisien dan efektif? Tentunya!
Segitiga Terbalik
Tubuh segitiga terbalik adalah tubuh dengan ukuran dada yang kecil dan pinggul yang besar. Baju renang dengan bra berkawat akan cocok untuk mengangkat dada dan membuatnya terlihat berisi. Untuk menyamarkan bagian pinggul besar, panties dengan model rok mini dan warna gelap adalah solusi ideal.

kakuu basic watersport 3 pieces coloration string brown tone
Persegi Panjang
Anda yang memiliki bentuk dada kecil dan pinggul kecil (siluet tubuh lurus) termasuk bentuk tubuh persegi panjang. Untuk memberi ilusi pinggul yang penuh, kenakan panties atau bikini bottom dengan model high waist berwarna cerah. Anda dapat juga memilih bra dengan bantalan ataupun bikini bergaris pinggir dengan warna cerah sehingga menunjukkan siluet tubuh.

qmomo swimwear miss fashionable
Segitiga Terbalik
Dada yang besar namun disertai pinggul kecil merupakan ciri bentuk tubuh segitiga terbalik. Siasati dengan motif garis vertikal ataupun warna-warna gelap di area dada. Bikini bottom dengan aksen dan warna cerah akan mampu ‘memperbesar’ area pinggul sehinggan tubuh tampak lebih proporsional.

kakuu basic watersport 2 pcs dot pattern orange sky blue
Hour Glass
Bentuk tubuh hour glass tergolong paling ideal untuk bikini. Bagian dada serta pinggul yang besar disertai pinggang kecil membuat pemilik bagian tubuh ini tergolong proporsional dan terlihat seksi mengenakan hampir semua jenis baju renang. Baju renang bandini atau bandeau top dengan bikini bottom yang seksi paling ideal untuk mendukung bentuk tubuh.
qmomo swimwear all styles red polka with beach dress sw

Plus Size
Anda berukuran tubuh plus pun berhak bersenang-senang dengan baju renang di bawah matahari. Untuk ‘melangsingkan’ bentuk tubuh, hindari motif horizontal dan warna-warna cerah pada baju renang. Garis leher V-neck berwarna gelap yang solid tanpa detil akan ideal untuk ‘mengecilkan’ dada. Tankini yang menutupi area perut adalah tipe bikini paling ideal untuk Anda. Jika masih tidak berhasil, jangan memaksakan diri dan kenakanlah baju renang one-piece.

 

kakuu basic watersport coloration string 2 pcs black tone


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY