beoplay-h5-1

Bang & Olufsen menambah lini produknya dengan meluncurkan in-ear headphone wireless perdananya yaitu BeoPlay H5. Headphone ini dirancang untuk Anda yang banyak bergerak dan punya gaya hidup aktif,

Material terinsipirasi sepatu sneaker

Beoplay-h5-2

Bang & Olufsen BeoPlay H5 dirancang dengan material yang terinspirasi dari sepatu olahraga. Hal ini terlihat dari kabelnya yang dilapisi bahan tekstil dikepang yang mirip dengan tali sepatu. B&O mengklaim kabel uniknya ini akan lebih tahan dan mudah dibersihkan.

Desain unik lainnya juga bisa dilihat di bagian earpiece. Bang & Olufsen menambahkan magnet pada tiap earpiece. Saat sedang tidak digunakan, kedua earpiece tersebut bisa saling menempel dan terkalung di leher agar tidak hilang. Dalam kondisi menempel, secara otomatis BeoPlay H5 akan menjadi non-aktif untuk menghemat baterai.

Baterai tahan hingga 5 jam

Full_3

Bang & Olufsen BeoPlay H5 mengandalkan driver berukuran 6.4mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 20 hingga 20.000 Hz. Baterai isi ulangnya diklaim mampu bertahan hingga 5 jam. Selain untuk mendengarkan musik, H5 juga bisa digunakan untuk melakukan atau menjawab panggilan telepon saat terhubung ke smartphone.

Menariknya lagi, BeoPlay H5 hadir dengan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur keluaran suaranya sesuai selera, termasuk melakukan pengaturan warna suara dan efek staging. Selain itu, tersedia juga 7 pilihan opsi earbuds yang bisa dipilih sesuai dengan tingkat kenyamanan dan ukuran lubang telinga pengguna.

empowered_third

Bang & Olufsen BeoPlay H5 tersedia dalam pilihan warna hitam dan dusty rose dengan harga jual US$249 atau sekitar 3,3 juta rupiah.

Kamu juga bisa melihat berbagai koleksi BeoPlay di Blibli.com. Nikmati beragam fasilitas yang dimiliki seperti cicilan 0% dan kualitasnya yang terjamin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY