Anda mungkin masih ingat Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook. Jika membeli notebook ultraportable bermaterial carbon fiber yang ringan dan kuat ini, Anda bisa mendapatkan potongan harga 24%.

Berminat? Tapi ingat, ada syaratnya. Anda harus membelinya dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Danamon dan hanya boleh memesan satu unit. Anda juga harus segera memesannya karena promo akan berakhir tanggal 22 Oktober mendatang.

ThinkPad X1 Carbon Ultrabook tersedia dalam dua pilihan prosesor, yakni Intel Core i5 dan Intel Core i7. Model dengan prosesor Intel Core i7 dijual dengan harga yang mahal ketimbang Intel Core i5 karena mengusung spesifikasi yang lebih tinggi.

Lenovo

ThinkPad X1 Carbon Ultrabook masuk dalam jajaran notebook Lenovo kelas atas. Datang dengan layar 14 inci dan ketebalan hanya 18 milimeter. Melihat bobotnya yang hanya 1,3 kilogram, ThinkPad X1 Carbon Ultrabook ini merupakan gadget yang tepat untuk dibawa bepergian oleh pebisnis dan pekerja kantoran.

Di balik bodinya yang tipis, ThinkPad X1 Carbon Ultrabook menawarkan performa yang tinggi. Resolusi layarnya 1.600 x 900 piksel dengan tingkat kecerahan 300 nits. Seperti kebanyakan keyboard Lenovo, ThinkPad X1 Carbon Ultrabook pun memiliki keyboard yang amat nyaman dipakai. Keyboard-nya juga sudah bergaya chiclet dengan lampu backlit dan fitur spill-resistant.

Di dalamnya juga terdapat dua port USB 3.0 dan USB 2.0, sebuah Mini displayPort, port headphone dan selot SD card, webcam beresolusi HD 720p dan pembaca sidik jari.

Selain memiliki spesifikasi yang tinggi, ThinkPad X1 Carbon Ultrabook juga menggunakan material serat karbon yang ringan, kuat dan mahal. Jadi tak heran kalau harga normalnya pun cukup mahal yakni Rp24.999.000.

Namun selama promo berlangsung, Anda bisa membelinya dengan harga Rp16.999.000 untuk yang berprosesor Intel Core i5 dan Rp18.999.000 untuk yang didukung Intel Core i7. Anda bisa memesannya di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY