Ponsel murah bukan berarti mudah rusak atau terlihat murah. Kalau tidak percaya, coba saja pakai Samsung Galaxy Young generasi kedua.

Meski murah, smartphone ini punya fitur yang lengkap. Bila konektivitas menjadi perhatian Anda, Galaxy Young 2 juga merupakan pilihan tepat. Sebab, ponsel ini mendukung koneksi HSDPA dan Wi-Fi. Artinya, Anda akan bisa mengakses Internet dengan cepat. Syaratnya, tentu saja, selama sinyal Internet di lokasi Anda kencang.

Samsung Galaxy Young 2

Smartphone ini juga memiliki fitur Dual SIM Card sehingga Anda bisa memasukkan dua kartu SIM sekaligus ke dalamnya. Cocok bagi Anda yang punya kartu SIM tapi malas membawa dua buah ponsel. Sesuai dengan harganya, performa Samsung Galaxy Young 2 ini didukung oleh prosesor satu inti berkecepatan 1GHz, RAM kapasitas 512MB, dan memori internal sebesar 4GB yang bisa ditambah hingga 32GB dengan kartu microSD.

Sebagaimana ponsel lain, Samsung Galaxy Young juga menyediakan dua buah kamera, yakni kamera belakang yang beresolusi 3 megapiksel dan kamera depan berteknologi VGA. Layarnya sendiri datang dengan ukuran 3,5 inci dan sudah menggunakan teknologi layar sentuh. Sudah cukup nyaman untuk membaca dan melihat gambar. Layar sentuhnya juga sudah responsif.

Mengikuti spesifikasi yang ditawarkan, Samsung pun memasang baterai yang ukurannya 1.300 mAh. Sudah cukup memadai untuk ponsel dengan spesifikasi seperti Galaxy Young 2. Smartphone ini dijual dengan garansi 1 tahun dan bila membelinya sekarang, Anda bisa menghemat 22%. Ya, karena Samsung Galaxy Young kini sedang ditawarkan dengan diskon sehingga harganya menjadi Rp709.000. Pemesanan bisa dilakukan di sini.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY