Daripada beli satu tablet PC dan satu smartphone, Anda lebih baik memilih ASUS PadFone Mini. Sebab, gadget ini menggabungkan smartphone dan tablet dalam satu perangkat.

ASUS PadFone Mini

Artinya, cukup membeli satu ASUS PadFone Mini, Anda sudah bisa mendapatkan dua gadget sekaligus yakni smartphone dan tablet PC. Ketimbang membeli satu smartphone dan satu tablet, harganya gadget hibrida ini bisa lebih murah. Makin murah lagi karena sekarang sedang ada promo diskon 17% dari blibli.com.

ASUS menamai gadget hibridanya ini dengan embel-embel Mini karena varian ini memang dirancang dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan pendahulunya, ASUS PadFone 2. Ya, ponsel pada ASUS PadFone Mini ini layarnya hanya 4 inci. Sementara layar tabletnya 7 inci.

Spesifikasi lengkap

Meski diberi embel-embel mini, ASUS PadFone Mini tetap menawarkan spesifikasi yang lengkap dan performa yang mumpuni kok. Sebut saja layarnya. Tabletnya dibekali dengan layar beresolusi 1.280 x 800 piksel yang cukup baik di kelasnya. Resolusi layar ponselnya juga sudah lumayan, yakni 800 x 400 piksel.

Untuk performa, tablet ASUS PadFone Mini disokong oleh prosesor Snapdragon S4 Pro 1,5GHZ dengan RAM 2GB. Kemudian performa ponselnya didukung Intel Atom Z2560 berkecepatan 1,6GHz dan RAM berkapasitas 1GB.

Resolusi kamera pada ASUS PadFone Mini juga sudah cukup tinggi. Yakni 8 megapiksel dan ditambah pula dengan sensor BSI berteknologi Pixel Master dengan aparture f/2.0. Jadi Anda mestinya bisa memotret dengan bagus di kondisi kurang cahaya. Satu lagi kelebihannya, ASUS PadFone Mini menyediakan pula dua kartu SIM.

Konektitivitasnya juga lengkap, yakni HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan microUSB. Berminat? Segera pesan produk ini di blibli.com. Mumpung harganya sedang turun jadi Rp2.929.000. Jika sedang belum ada dana menganggur, Anda bisa mencicilnya mulai dari Rp244.083 per bulan. Klik disini untuk melihat spesifikasi lengkap dengan pilihan warna dan harganya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY