Friends, saat bulan Ramadan, konsumsi orang dinilai meningkat. Orang-orang lebih mau membelanjakan uangnya untuk sahur atau buka puasa enak, belanja untuk kebutuhan rumah dan dapur, bahkan menyiapkan kebutuhan lebaran dari jauh-jauh hari. Tidak ada yang salah kok karena Ramadan merupakan bulan yang istimewa untuk orang Indonesia.

Nah, sebenarnya ada cara belanja di bulan Ramadan yang lebih seru, yaitu #BELANJAKEBAIKAN. #BELANJAKEBAIKAN adalah program Ramadan yang diselenggarakan Blibli.com agar bulan puasamu lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi orang lain. Ada 4 cara #BELANJAKEBAIKAN yang bisa kamu ikuti, simak yuk!

Belanja Kebaikan Header

#BELANJAKEBAIKAN untuk mereka yang ada di pelosok negeri

#BELANJAKEBAIKAN Blibli.com membuat kamu bisa punya kesempatan ambil bagian menyelesaikan masalah pendidikan melalui Indonesia Mengajar. Indonesia Mengajar adalah lembaga yang punya kegiatan utama merekrut, melatih, dan mengirimkan anak muda terbaik Indonesia untuk mengajar anak-anak di berbagai pelosok daerah di Indonesia.

Kamu bisa jadi bagian mereka dengan mengikuti Iuran Publik. Jadi, setiap kali kamu belanja minimum 500.000, kamu akan mendapatkan email berisi kode voucer yang dapat ditukarkan dengan SKU Iuran Publik – Indonesia Mengajar. Setelah itu, buka Blibli.com kembali dan pilih salah satu daerah yang kamu pilih sebagai lokasi donasi, copy-paste kode voucer di laman Pengiriman dan Pembayaran. Voila! Kamu sudah ikutan #BELANJAKEBAIKAN.

Daerah yang bisa kamu pilih adalah Aceh Utara, Nunukan di Kalimantan Utara, Pegunungan Bintang di Papua, Rote Ndao di Nusa Tenggara Timur, dan Sangihe di Sulawesi Utara. Coba bayangkan, dengan belanja kebaikan, kamu bisa ada juga menemani adik-adik di sudut-sudut Indonesia!

#BELANJAKEBAIKAN buat kamu yang suka deals!

Jaman kecil, ngabuburit identik dengan melakukan aktivitas yang membuat kita lupa sedang puasa. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan adalah janjian bersama teman, nonton acara di televisi, jajan makanan manis untuk buka puasa, atau diem aja bengong ngeliatin jam.

Jaman sekarang, ada cara yang jauh lebih seru buat menanti waktu berbuja puasa. Kamu bisa nungguin Ngabuburit Deals sebagai cara kedua ikutan #BELANJAKEBAIKAN. Kamu bisa dapetin berbagai pilihan barang yang pasti bermanfaat untuk kamu atau orang di sekitarmu seperti peralatan olahraga, produk fashion, dan masih banyak lagi.

#BELANJAKEBAIKAN dengan promo Ramadan dari bank pilihan

Kamu bisa #BELANJAKEBAIKAN lebih banyak dengan memanfaatkan fasilitas diskon dari empat bank pilihan, yaitu Standard Chartered, BNI, Citibank, dan ANZ. Blibli.com sendiri sudah menyediakan banyak diskon, ditambah promo Ramadan ini, kamu jadi bisa belanja makin banyak untuk orang-orang di sekitarmu.

Wah, itu dia 3 cara seru buat #BELANJAKEBAIKAN. Kok 3 ya? Padahal di atas kan sudah disebutkan bakal ada 4? Penasaran? Tungguin terus pengumumannya tanggal 25 Juni nanti karena satu cara #BELANJAKEBAIKAN ini bakal fun banget!

Selain cara #BELANJAKEBAIKAN di atas, kamu juga bisa mencari berbagai barang dari lima belas kategori yang dimiliki Blibli.com untuk #BELANJAKEBAIKAN di bulan penuh berkah. Tak hanya untukmu, benda-benda itu bisa banget kamu berikan untuk orang yang lebih membutuhkan. Siapa tahu kebiasaan #BELANJAKEBAIKAN ini akan jadi kebiasaanmu walau Ramadan telah usai!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY