Bagi sebagian orang, berbelanja barang kategori ‘Big Product’ termasuk Televisi, Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, Komputer sampai Air Conditioner via onlin, mungkin menimbulkan rasa kuatir yang mendalam.

Takut barang sampai tidak sempurna alias cacat, pengepakan yang seadanya, sampai pengiriman yang lama jadi alasan tersendiri bagi mereka yang memutuskan untuk belanja ‘Big Product’ secara langsung di toko.

Namun, ternyata bagi mereka yang sudah mencoba berbelanja Televisi di blibli.com, rasa puas jadi hal dominan yang ditunjukan. Hal itu saya konfirmasi langsung dengan menelpon costumer kategori ‘Big Product’ di blibli.com via sambungan telpon.

Kira-kira, apa ya alasan mereka berbelanja Televisi yang termasuk kategori ‘Big Product’ di blibli.com? Simak langsung obrolannya!

 

Wresti Indriari, Jakarta Selatan

Pembeli Samsung Curved UHD TV 65″ di blibli.com

wresti

“Sekeluarga saya senang menonton TV. Biasanya, pada jam-jam pulang kerja, kami kumpul di ruang keluarga. Tontonan yang kami suka beragam. Mulai dari berita sampai nonton film. Dari National Geographic sampai tayangan yang berbau traveling. Karena, keluarga saya memang senang melihat tayangan yang indah-indah dan pemandangan alam.

Apalagi, kami juga berlangganan TV kabel yang ada saluran Full HD-nya. Nah, kan kalau saluran Full HD ketemu TV berkualitas UHD visualnya akan lebih terlihat nyata. Makanya, keluarga memutuskan untuk upgrade TV Samsung 55 inch kami dengan Samsung Curved UHD TV 65″

Awalnya, saya lihat Samsung Curved UHD TV 65″ ini di Mall. Kami sekeluarga terkesan dengan bentuk layarnya yang unik dengan kualitas UHD juga. Tapi akhirnya, saya memutuskan untuk membeli Samsung Curved UHD TV 65″ di blibli.com karena penawaran harga yang lebih bagus.

Karena, kalau di Mall itu harganya mahal. Menurut saya, belanja online itu lebih mudah karena bisa langsung diantar. Jadi tidak usah pusing-pusing keliling ke toko. Saya juga sudah sering belanja di blibli.com karena memang sering online. Pre order BB Z10 saya pernah. Beli Laptop Samsung juga pernah. Soalnya, saya sudah capek muter-muter di mall, sih.”

ces-hero-image-v1 2

 

Robby Yulianto, Pantai Indah Kapuk

Pembeli Polytron UHD TV 65” di blibli.com

robby

“Saya lumayan sering nonton film Blue Ray dan main Playstation di kamar sehabis pulang kerja dan saat bersantai. Saya juga langganan TV Kabel yang banyak saluran berkualitas Full HD. Biasanya sih, saya nonton saluran HBO atau Discovery.

Nah, karena TV Kabel punya saluran Full HD dan 3D jadi saya memutuskan untuk beli TV kualitas UHD. Sebenarnya, saya sudah punya banyak TV di rumah. Ada LG, Samsung dan Sony. Tapi meskipun sudah ada juga yang kualitas HD, tapi saya akhirnya tertarik beli Polytron UHD TV 65” di blibli.com.

Ceritanya, waktu itu saya dapat sms dari Bank BII dan Bank Mandiri mengenai promo Polytron UHD TV 65” ini di blibli.com. Lalu, saya coba buka dan tertarik dengan promo ini. Ternyata setelah baca reviewnya di blibli friends, Polytron UHD TV 65” ini punya teknologi yang terbaru yaitu UHD. Bisa internetan juga.

Eh, harganya malah didiskon dan termasuk murah. Makanya saya langsung beli dengan cicilan 12 bulan. Mulai dari cara berbelanja, pengiriman dan packagingnya sih menurut saya blibli.com nggak ada masalah. Apalagi, Polytron UHD TV 65” ini di toko-toko masih belum ada. Kedepannya, kalau saya cari sesuatu saya akan cari di blibli.com, deh.”

polytron_promo-bri-cicilan-18-bulan-polytron-uhd-tv-65-pld65d585_full01

 

Martinus Lay, Jakarta Barat

Pembeli Polytron UHD TV 65” di blibli.com

“Kalau dibilang sering nonton TV sih nggak juga ya. Tapi saya beli Polytron UHD TV 65” ini karena ingin aja untuk ditaruh di kamar. Karena, kamar saya lumayan luas, 8 meter. Yah, paling saya nonton di pagi hari mau berangkat kerja dan malam-malam ketika mau tidur.

Tayangan favorit saya HBO, Discovery dan National Geographic. Karena, saya bosan nonton film. Sebelumnya, saya sih pakai TV yang 46 inch. Nah, tapi karena TV yang 46 inch mau ditaruh di rumah yang di Selandia Baru, saya tertarik untuk beli TV Baru

Kebetulan saya dapat sms dari Standart Chartered Bank tentang promo Polytron UHD TV 65” di blibli.com. Karena ada cicilan tanpa bunga, saya jadi tertarik. Apalagi saya dikasih voucher juga. Padahal saya belum pernah belanja di blibli.com. Kendalanya sih nggak ada ya.

Tapi, pertama saya beli gagal. Baru bisa yang kedua. Menurut saya, sistem keamanan berbelanja di blibli.com itu sudah bagus. Karena sistemnya terkoneksi langsung untuk terus memberi slot password secara berlapis. Itu membuat saya percaya belanja di blibli.com.

Kalau di luar negeri sih, orang-orang sudah sangat terbiasa untuk belanja online. Harga belanja online di luar negeri itu lebih murah karena mereka memangkas sistem operasional untuk membuat toko. Nah, menurut saya di Indonesia itu kurang sosialisasi untuk sistem keamanan berbelanja online. Semoga bisa menjadi masukan.”

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY