Masak Travelling

Sekarang ini ada banyak pilihan aktivitas jalan-jalan mulai menikmati pemandangan alam hingga mendokumentasikan keanggunan bangunan kuno dan museum. Di luar kegiatan memanjakan mata tersebut, ada kegiatan lain yang pasti menyenangkan hati Friends, yaitu jalan-jalan sambil kulineran. Siapa yang tak suka makan enak?

Bagi kamu yang hobi kuliner, ada kegiatan seru yang perlu untuk dicoba, yaitu kunjungan ke pasar tradisional dilanjutkan dengan cooking class dengan penduduk lokal di Bali. Terbayang kan keseruannya. Bagi travel addict, bertemu dengan penduduk lokal, di mana pun lokasi jalan-jalannya, akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Bisa ngobrol dan mengenal kebudayaan penduduk lokal akan memberikan kesan yang mendalam. Mungkin lebih membekas dibanding mengunjungi tempat wisata yang indah. Bertemu dan berinteraksi dalam waktu yang cukup panjang akan menjadi pengalaman yang tak akan kamu lupakan.

Bila kamu menginginkan acara traveling seru tersebut, bergabunglah dengan acara Half Day Traditional Market Visit and Cooking Class di Eoasia, Friends. Ada dua jadwal yang bisa kamu ikuti, yaitu pagi (08.00) dan sore (16.00). Kamu bisa menyesuaikan dengan kegiatanmu. Bila pagi ada acara, kamu bisa mengikuti kelas sore. Asyiknya lagi, ada penjemputan gratis bagi peserta di daerah Ubud.

Bila kamu ingin mengikuti kegiatan kunjungan ke pasar tradisional, kamu bisa mengikuti kelas pagi. Sebab, pasar tradisional hanya buka dari pagi hingga siang hari. Kamu akan diajak berkunjung ke Pasar Tradisional di Gianyar. Selain itu kamu juga akan mengikuti perjalanan ke Desa Tengkulak Padi. Dijamin Seru. Oh ya, peserta juga akan mendapat materi mengenai obat tradisional Bali.

EOASIA

Kegiatan kelas sore tidak berbeda dengan kegiatan kelas pagi, hanya tidak ada kunjungan ke pasar tradisional. Acara inti tetap sama yaitu memasak menu tradisional Bali. Menu ini bisa menjadi menu alternatif saat kamu sedang memasak di rumah. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pelajari di kelas ini, salah satunya adalah menu yang identik dengan Bali yaitu sate lilit. Terbayang kan gurihnya sate ayam lilit legendaris.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pelajaran memasak menu lain seperti: sup jamur dengan kelapa muda, pepes tuna, tempe & tahu goreng bumbu, garangasem, gado-gado, bubuh injin, dan jukut kacang barak. Sekali mengikuti cooking class, kamu bisa mendapatkan pelajaran memasak dari para ahlinya. Mantap.

Untuk mengikuti kelas ini, kamu bisa mendapatkannya di Blibli.com. Tak hanya kelas memasak, di Blibli.com ada juga berbagai pilihan paket perjalanan yang pas buat kamu yang pengen liburan. Tak perlu keluar rumah untuk membeli tiket dan voucher karena semuanya bisa didapatkan melalui website, mobile browser, dan aplikasi. Nikmati juga beragam fasilitas yang dimiliki Blibli.com seperti cicilan o% dan kualitas produk terjamin. Selamat berlibur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY