Mudik dengan jarak yang jauh dan menggunakan mobil sendiri bisa membuat kamu bosan. Belum lagi kalau terjebak macet. Waktu tempuh pun akan menjadi lebih lama. Pengen dengerin lagu rock kesukaan, orangtua atau kakek nenek yang turut serta dalam perjalanan mudik bisa-bisa malah jadi sakit kepala. Daripada bikin penumpang lain nggak nyaman, kamu mendingan pakai headphone.

Namun, ada syaratnya. Bawalah headphone yang nyaman dipakai dan bersuara jernih. Kalau nggak, kuping dan kepala kamu malah sakit. Headphone Beats dari Dr Dre bisa menjadi pilihan tepat. Meski harganya cukup mahal, di atas Rp3 juta, kamu akan mendapatkan headphone kelas premium yang bagus. Lagipula, ada THR, kan. Jadi nggak ada salahnya beli barang yang berkualitas.

Beats Premium In Ear Audio

Kalau mau hemat, kamu bisa memanfaatkan Program Diskon Hingga 40% dari blibli.com.

Ada dua headphone Beats by Dre yang masuk program ini, yakni Beats Solo dan Beats Studio. Keduanya sama-sama bagus dan nyaman digunakan. Baik Beats Solo maupun Beats Studio dibekali dengan bantalan bulat yang besar dan empuk.

paziashop_beats-solo-headset-white_white_full01

Tapi Beats Solo ditawarkan dengan diskon yang lebih besar, yaitu 40%. Dengan diskon sebesar itu, kamu cukup mengeluarkan Rp1.800.000 untuk mendapatkan headphone yang nyaman dipakai dan bersuara jernih.

paziashop_beats-studio-silver_silver_full01

Sementara model yang satunya, Beats Studio, ditawarkan dengan diskon 35%. Karena harga normalnya sekitar Rp4.750.000, harga setelah diskon pun masih Rp3jutaan.

Terkesan Premium? Memang! Karena buktinya, performa Beats memang amat dapat diandalkan. Kuping dan kepala kamu dijamin nggak akan sakit saat mendengarkan musik dengan Beats Studio. Sebab, kejernihan suara headphone ini didukung oleh fitur active noice-cancelling yang oke.

Nah, sekarang pilihan ada di tangan kamu. Mau pilih Beats Solo atau Beats Studio?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY