Pesta barbecue atau BBQ di taman bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan keluarga. Nggak hanya itu, dengan mengadakan acara Barbecue Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menjaga hubungan baik dengan rekan kerja atau bisnis.

Langkah pertama yang dilakukan adalah, Anda tinggal pilih mau barbecue ala Korea atau Amerika. Jika memilih barbecue ala Amerika, Anda wajib menghidangkan makanan dengan porsi besar. Karena, di sinilah letak karakteristik kuliner Amerika.

1
photo by myhoustonhomebuilder.com

Menu yang dapat dipilih antara lain, steak sapi atau iga panggang ukuran besar dengan saus BBQ. Agar daging tetap moist, Anda dapat memasaknya terlebih dahulu. Setelah itu, barulah memanggangnya.

Bila sering menggelar pesta barbecue dan mengundang banyak tamu untuk menghadirinya, akan lebih baik kalau Anda memiliki panggangan yang kualitasnya bagus dan besar seperti GETRA Gas Barbeque with Side Burner FH-12068-3.

2

Alat panggang ini memiliki empat burner dengan 1 sisi burner auto ignition dan fitur DC Rotisserie. Fitur ini berguna untuk menghasilkan panas tidak langsung. Jadi Anda tinggal meletakkan ayam di dekat sumber panas saat membuat Rotisserie Chicken. Bahannya dibuat dari bahan stainless steel dengan powder coated steel. Penggunaan bahan ini akan membuat pemanggang tidak lekas berkarat.

3

Agar daging yang dipanggang tidak lekas gosong, alat pemanggang ini dibekali pula dengan pengatur suhu analog.

Dengan pemanggang berspesifikasi seperti FH-12068-3, Anda jelas akan sangat terbantu saat menggelar pesta barbecue, kan? Yuk lihat harga GETRA Gas Barbeque with Side Burner FH-12068-3 dengan klik disini! sedang diskon 15%!

 

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY