Woodka Jam Tangan Kayu

Para pecinta jam tangan, biasanya menyukai jam tangan yang beda dari orang lain. Jam tangan yang unik dan tidak pasaran, selain berguna untuk menambah penampilan biasanya juga dijadikan sebagai barang koleksi.  Jam tangan unik yang beda memang bisa menyedot perhatian orang lain.

Bila kamu seorang pecinta jam tangan, coba lirik jam tangan produksi dalam negeri yang satu ini. Jam tangan kayu produksi Woodka ini bentuknya lucu dan tidak pasaran. Hebatnya lagi, jam tangan ini dibuat oleh para perajin terampil Indonesia dengan kualitas tinggi. Memakai produk Woodka, berarti kamu sudah peduli dengan para perajin di Indonesia.

Woodka adalah produk jam tangan kreasi anak muda Indonesia yang dijual di Blibli.com dengan kualitas produk terjamin. Kayu yang digunakan untuk produk jam tangan ini dipilih dari kayu terbaik yaitu jati, maple, dan sono keling. Ketiga kayu ini kuat, tahan lama, dan mempunyai tekstur yang menarik. Ditambah finishing yang baik, jam tangan kayu ini terlihat keren melingkar di tangan.

Bukan hanya bahan kayu yang membuat jam tangan produksi Woodka unik. Jam tangan dari Woodka dilengkapi pilihan strap yang menarik. Strap unik khas Indonesia menjadi daya tarik jam tangan Woodka. Kamu bisa memilih strap dari kain tenun Indonesia, kulit produk perajin nasional, atau kain print bermotif nusantara. Pilih strap yang sesuai dengan seleramu. Woodka asli Indonesia ini mulai melebarkan sayap hingga ke luar negeri dengan mengikuti pameran di negeri produsen jam, Swiss.

Bagi kamu yang tertarik dengan jam tangan kayu dari Woodka, berikut ini beberapa pilihan menarik yang bisa kamu lirik:

Woodka Orla wanita

Tipe Orla adalah jam tangan untuk wanita dengan pilihan strap yang terbuat dari kain tenun ikat. Motif kain tenun ikat tersebut dipotong dan dijahit secara presisi, sehingga menampilkan kesan etnik yang kuat, tapi tetap terlihat modern. Jam ini dibuat dari kain maple, yang biasa dipakai sebagai bahan gitar dan biola. Bila tertarik, langsung saja cek di sini.

Woodka Orla Wanita

 

Woodka Orla pria

Para pria juga bisa memakai jam tangan kayu ini. Tipe Orla untuk pria bisa jadi pilihannya. Berbeda dengan Orla untuk wanita yang memakai strap warna-warni, tipe Orla untuk pria menggunakan strap berbahan kulit satu warna. Strap kulit ini memberikan kesan elegan dan dewasa. Meski begitu, strap Orla untuk pria ini juga bisa diganti dengan strap dari kain tenun atau kain print. Bila tertarik dengan jam tangan ini, cek langsung di sini.

 

Woodka Orla Pria

Woodka Mini Kovu

Berbeda dengan dua varian di atas yang menggunakan kayu berwarna coklat muda, Mini Kovu dibuat dari kayu berwarna cokelat tua. Warna tua ini cocok bagi kamu yang berpenampilan tenang dan kalem. Woodka Mini Kovu merupakan produk jam tangan untuk para wanita. Bagi yang tertarik, langsung saja meluncur ke sini.

Woodka Mini Kayu

Mana pilihan jam idolamu? Yuk, cintai produk Indonesia, dengan ikut bangga pakai produk asli Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY