Ajang balap motor paling akbar di dunia yaitu MotoGP, sukses menuai popularitas di musim ini! Buktinya, Dorna Sports selaku penyelenggara balap motor 1000cc ini mengumumkan bahwa MotoGP 2014 telah ‘memikat’ siaran TV di seluruh dunia untuk menyiarkan persaingan Marc Marquez mempertahankan gelar juara musim ini. Sebanyak 83 stasiun televisi (TV) di seluruh dunia telah membeli hak siar agar para penggila balap motor di masing-masing negara bisa menikmati balap MotoGP di rumah mereka.
Seperti yang dilansir MotoGP.com menjelang balapan di Austin, Texas 13 April mendatang, berbagai pernyataan kerjasama dengan stasiun TV pada musim ini akan berdampak pada terjaringnya penonton baru. Karena ajang balap lintas 18 sirkuit di 13 negara ini akan disiarkan nggak hanya lewat siaran TV tapi juga lewat OTT Internet dan Mobile Device seperti tablet dan smartphone.
Yap, dunia memang telah meramal jika MotoGP bakal jadi ‘big thing’ di musim ini! Selain menawarkan persaingan jagoan lama Valentino Rossi versus si muda, Marc Marquez, balap MotoGP memang punya segudang alasan lainnya untuk jadi alternatif hiburan di akhir pekan pada musim ini. Karena, kapan lagi kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat balap motor mesin besar dengan maksimal speed 349 km/jam digeber di lintasan?
MotoGP06
Seperti yang diutarakan Daniel Setiawan, salah satu penggemar MotoGP di Indonesia yang sempat melihat langsung balap motor MotoGP Malaysia tahun kemarin di sirkuit Sepang, Malaysia.
“Apa yang didapat dari nonton secara langsung di sirkuit motoGP adalah atmosfirnya yang luar biasa. Ketika suara motor yang menderu melintas di depan kita, sungguh memicu adrenalin yang langsung meningkat,” tulisnya di Media Warga, Kompasiana.

“Suara yang begitu gemuruh, membuat jantung berpacu dengan cepat disertai dengan teriakan penonton yang meneriakan nama pebalap idolanya. Sungguh suatu pengalaman yang sangat mengesankan,” pungkasnya.
Bagaimana, tertarik merasakan pengalaman nonton langsung balap motor paling popular di dunia musim ini? Catat penawaran menarik untuk menonton langsung balap MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia dari Blibli.com dibawah ini!

Malaysian MotoGP 24 – 26 October 2014
Early Bird 4Feb – 15 July 2014
beli di Blibli.com, FREE SEATING all class!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY