Bila Anda adalah seorang yang tergolong kreatif, libur Natal dan Tahun Baru kali ini bisa jadi momen yang tepat untuk membuat film pendek yang durasinya hanya 10 sampai 20 detik. Entah itu momen saat kumpul keluarga ataupun merekam acara hari raya dan akhir tahun yang pastinya heboh di kota Anda.

Well, untuk menciptakan video pendek ini, Anda tak perlu memakai kamera video yang canggih. Cukup memakai ponsel yang sudah dibekali kemampuan merekam video. Nah, agar hasil videonya oke dan tidak blur, Anda disarankan untuk menggunakan tripod.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pilih tripod yang kaki-kakinya kokoh. Tujuannya supaya tripod tidak mudah jatuh saat Anda pasang. Salah satu model yang memenuhi syarat ini adalah Takara Tripod Mini M-1031.

Takara Tripod Mini M-1031 memiliki tiga buah kaki yang cukup kokoh. Kaki-kakinya dapat dipanjangkan dengan tinggi maksimal 24,8 sentimeter. Bila ingin mendapatkan hasil rekaman video yang bagus, Anda sebaiknya menaruhnya di tempat yang lebih tinggi dari tinggi tripod ini.

aneka-foto_takara-tripod-m-1031-black_black_full01

Jika akan dibawa bepergian, tripod bisa dipendekkan hingga 15 sentimeter sehingga tidak akan menghabiskan ruang di kopor atau ransel. Anda juga bisa menyimpannya di saku yang biasa terdapat di sisi ransel. Praktis kan!? Takara Tripod Mini M-1031 tersedia dalam empat warna, yakni hitam, silver, biru dan merah.

Pilih yang mana untuk aktivitas kreatif Anda jelang padatnya acara akhir tahun? So, sebelum kehabisan, buruan beli secara online melalui blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY