pokemon-Go-Plus-1

Fenomena game Pokemon Go yang telah meluncur di Android dan iOS mulai terasa di seluruh dunia. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyata, Nintendo telah menyiapkan aksesoris pelengkapnya yang diberinama Pokemon Go Plus.

Dilansir dari YangCanggih, perlu diketahui bahwa perangkat ini bukanlah jam tangan pintar atau gelang kebugaran. Dengan bantuan Pokemon Go Plus, Nintendo ingin pengguna bisa terus bermain game Pokemon Go tanpa harus terus menatap layar smartphone.

Setelah terkoneksi dengan smartphone, Pokemon GO Plus secara otomatis akan mencari lokasi Pokemon di sekitar penggunanya. Jika ada kehadiran pokemon, gelang ini akan mengeluarkan kedipan cahaya biru. Tekan tombolnya untuk menangkap Pokemon tersebut. Jika berhasil tertangkap, gelang ini akan mengeluarkan kedipan cahaya berwarna pelangi. Tapi bila gagal, maka yang muncul adalah cahaya merah.

Nintendo nantinya akan menjual Pokemon Go Plus dengan harga US$34.99. Rencananya gelang ini baru akan tersedia di bulan Juli 2016.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY