Tren gaya militer kini hadir juga pada apron atau celemek. Warna celemek pun tampil lebih bervariasi, tidak melulu putih seperti ketika celemek baru dikenal. Namun juga menggunakan warna khaki, abu-abu, dan beige seperti yang terlihat pada produk buatan COOK & BAKE.

celemek-khaki

Gaya busana yang dipengaruhi Perang Dunia II ini memberi potongan tegas, namun dijamin tidak akan mengurangi sisi feminin kaum perempuan saat beraksi di dapur.

Jika melihat sejarahnya, kaum perempuan di Inggris sempat bersaing membuat celemek yang paling indah. Nah, dengan adanya celemek COOK & BAKE yang mengadopsi gaya militer, Anda juga sekarang bisa menyaingi model celemek milik teman-teman lain yang sama-sama hobi masak.

Bebas kotor

Ya, siapapun tahu kalau celemek berguna untuk menjaga pakaian Anda agar tidak terkena cipratan bumbu atau bahan makanan lain. Dengan ukurannya yang cukup panjang, 70 x 92 sentimeter, pakaian Anda dapat terhindar dari risiko kotor. Agar celemek tidak mudah terlihat kotor, Anda sebaiknya membaca aturan ini.

Do’s: Pilih celemek yang berwarna hitam, dark khaki atau abu-abu serta dibuat dari bahan yang mudah dibersihkan. Tapi, jika Anda apik, warna beige bisa menjadi pilihan.

Don’ts: Hindari penggunaan celemek untuk mengelap noda bumbu atau cairan yang menempel di piring atau peralatan masak lainnya. Selain itu, Anda juga sebaiknya tidak memakai celemek untuk mengambil alat masak yang panas. Sebagai gantinya, siapkan selalu lap di dapur.

Penasaran? Cek produknya di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY