Selamat Tahun Baru dan sukses untuk rencana-rencana Anda.

Kita sudah masuk di bulan pertama di tahun yang baru. Saat yang tepat mengecek sejauh mana kita sudah menjalankan resolusi kita. Biasanya kita sudah sibuk (lagi) dengan segala rutinitas dan ahirnya lupa dengan rencana-rencana kita sendiri. Biasanyaaโ€ฆ

Bila salah satu resolusi tahun baru Anda adalah memulai olahraga, menurut saya saat ini adalah momen yang tepat. Karena semangat kita masih baru, dan kesibukan diawal tahun biasanya belum terlalu heboh.

Mungkin Anda juga butuh motivasi untuk memulainya. Motivasi bisa muncul dari mana saja, misalnya: Anda ingin bisa memakai bikini dengan pede pada saat liburan bulan Juni-Juli nanti (bagi para wanita tentunya), ingin mengurangi timbunan lemak hasil liburan Natal dan tahun baru kemarin, atau bahkan ingin mengikuti lari maraton 42 km di akhir tahun 2014 nanti. Semua itu perlu dipersiapkan dari sekarang.

Atau mungkin peralatan atau perlengkapan olahraga juga bisa memberikan motivasi untuk memulai kegiatan Anda. Untuk urusan yang satu ini saya bisa memberikan masukan, coba lihat www.blibli.com

Anda bisa lihat di kategori hobbies, disitu bisa kita temukan berbagai macam jenis perlengkapan olahraga yang bisa Anda pilih. Mulai dari berlari, sepeda, sepakbola, futsal, memancing, golf, fitness, renang dan lain sebagainya. Dan tentunya didukung oleh brand-brand peralatan olahraga yang sudah terkenal, seperti: Nike, Adidas, Reebok, Joma, Speedo dan lainnya. Yang menarik adalah anda bisa mendapatkan promo-promo menarik disini.

Apalagi saat ini ada promo “Get Fit, Stay Fit” dimana setiap pembelian sepatu diakumulasi secara total menghasilkan nilai minimum Rp500 ribu, maka memperoleh voucher senilai Rp75 ribu plus sebuah shoe bag eksklusif dari Blibli.com. Hmm, awal yang menarik untuk memulai resolusi olahraga, bukan?!

Apapun pilihan olahraga Anda tidak masalah, yang penting adalah konsistensi dalam menjalankannya dan yang pasti, hasil yang didapat akan sebanding dengan usaha yang dikeluarkan.

Sekali lagi, sukses dan selalu diberi kesehatan untuk menjalankan rencana-rencana Anda di tahun baru ini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY