Hai Otofriends, kalau dulu sudah terlanjur nyaman dengan disain Honda Brio yang segitiga, jangan skeptis lihat disain barunya yang sekarang. All New Honda Brio dikembangkan dengan konsep utama “Proud Over Class”. Konsep ini merefleksikan keinginan tim R&D untuk merevolusi semua aspek dari Honda Brio dengan fitur yang dibutuhkan penggunanya, dan mengembangkannya sebagai mobil yang diposisikan satu level di atas kelasnya.

sumber: blackxperience.com

Jadi jangan heran kalau Honda Brio generasi kedua ini telah mengalami penyempurnaan di berbagai aspek. Seperti misalnya, jarak sumbu roda kini lebih panjang 60 mm untuk menciptakan ruang duduk belakang yang lebih besar, namun tetap mempertahankan bentuk yang kompak agar mudah bermanuver di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Belum lagi kalau dulu Anda terbatas membawa barang belanja bulanan, sekarang ruang bagasi lebih luas hingga 90 mm untuk menyediakan kapasitas lebih besar, apalagi kalau Otofriends termasuk keluarga muda bisa memasukkan kereta bayi dan barang bawaan lainnya dengan mudah.

sumber: blackxperience.com

Nah, yang paling terlihat adalah ubahan desain pintu belakang yang kini menjadi Tailgate Style yang lebih kokoh untuk memberikan rasa aman. Tidak lagi satu panel kaca seperti sebelumnya.

Honda Prospect Motor juga menciptakan All New Honda Brio sebagai mobil kompak yang sporty dan populer di Asia Tenggara. Utamanya Grade RS yang kami tampilkan dalam Auto Review kali ini, dikembangkan dari Small RS Concept, sebuah mobil konsep yang mencerminkan visi Honda dalam mendesain mobil sporty berukuran kecil.

Nah, All New Honda Brio RS pun memiliki desain yang agresif dan sporty dengan Gloss Black Front Grille, roda berdiameter besar dan aeroparts yang sporty.

Dengan interior bernuansa hitam dengan aksen oranye dirancang untuk memberikan kesan sporty, canggih dan aktif. Dashboard All New Honda Brio RS juga memberi kesan yang menyenangkan dan berkualitas tinggi dengan pengerjaan yang halus untuk memberi kepuasan lebih pada konsumennya.

Masih soal interiornya, All New Honda Brio juga memiliki kontur jok yang lebih tebal berlapis kain dengan tekstur yang halus. Sekarang juga ada sandaran kepala di baris kursi kedua dirancang terpisah untuk meningkatkan kenyamanan dankeselamatan. Tidak hanya itu, nuansa warna yang berbeda pada kursi depan memberikan kesan lebih lega.

Pada type RS, seluruh joknya didesain dengan jahitan oranye untuk tampilan yang lebih premium, serta memiliki sandaran kepala terpisah di baris kursi pertama.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Dengan mengusung tagline ‘Break Out Break Free’, All New Honda Brio menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC.

Nah otofriends, jadi all new Honda Brio ini siap menemani aktifitasmu sehari – hari ke kampus atau ke kantor makin kece.

Yuk miliki segera All new Honda Brio di #bliblisekarang!

KLIK DISINI UNTUK MEMILIKI ALL NEW HONDA BRIO

Sumber: [bil/timBX] / blackxperience.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY