Seorang Ibu dari 3 anak bernama Dian, 39, langsung jatuh cinta saat melihat lampu tempel LED berbentuk jamur dari Jacq ini. Bentuknya yang seperti jamur, warnanya yang lembut, serta pancaran lampunya yang berganti-ganti warna itulah yang membuatnya tertarik.

Jacq Mushroom LED

Tak perlu berpikir lama, Dian pun langsung membelinya untuk dipasang di kamar anak-anak. Lampu ini bisa langsung dipasang di stop kontak dan hanya akan menyala di malam hari saat kamar gelap. Kehadiran lampu jamur itu di kamar anak-anaknya yang berusia 5, 9, dan 11 tahun ternyata mengundang pertanyaan.Β  Dari situ terbentuklah komunikasi di antara mereka.

Dan tidak bisa dipungkiri jika komunikasi seperti inilah yang penting dalam sebuah keluarga. Anda dapat membangun komunikasi dengan bantuan sebuah alat seperti lampu berbentuk jamur ini. Ada banyak hal yang bisa Anda ceritakan tentang sebuah jamur.

Lampu-mushroom-poonpo

Untuk anak yang balita misalnya, mereka jadi tahu bahwa ada sayuran yang namanya jamur. Sementara kepada anak yang lebih dewasa, SD dan SMP, anak bisa bercerita bahwa jamur adalah tumbuhan yang tidak memiliki klorofil dan hidup dengan sistem simbiosis mutualisme.

Lalu, Anda dapat pula menganalogikan hubungan pertemanan di kalangan anak-anak dengan simbiosis mutualisme. Jadi, sekali dayung dua tiga pula terlampaui, kan? Yap, selain sains, Anda juga bisa memasukkan nilai-nilai pertemanan melalui produk ini!

Mushroom-cidifm.top

Kembangkan Imajinasi Anak

Imajinasi berguna untuk membantu tumbuh kembang anak. Khususnya pada batita berusia 18 hingga 20 bulan. Di rentang usia tersebut, kemampuan verbal batita belum berkembang dengan baik sehingga sulit mengetahui apa yang ia pikirkan. Sementara di kalangan anak-anak yang lebih dewasa, imajinasi akan berguna untuk membantu mereka memecahkan masalah.

Untuk menambah imajinasi anak, Anda bisa menambahkan aksen dekorasi lain di kamar anak. Misalnya saja dengan mengaplikasikan mural pohon kayu berdaun. Dari pohon itu, Anda dapat bercerita lebih banyak lagi tentang jamur.

Dengan begitu, anak-anak akan lebih mendapatkan wawasan yang lebih luas dan berguna saat mereka belajar dan berkomunikasi dengan teman-temannya di sekolah. Ketika tiba di sekolah, mereka biasanya akan menceritakannya kembali kepada teman-temannya.

Agar dapat lebih banyak bercerita, Anda dapat mengganti lampu LED jamur ini dengan lampu tempel lain yang berbentuk binatang, buah-buahan, atau alat transportasi. Anda tidak memerlukan biaya besar untuk memiliki lampu seperti ini. Contohnya saja lampu LED jamur dari Jacq ini. Anda cukup merogoh kocek Rp39.900.

Tidak banyak, tapi Anda bisa mendapatkan banyak manfaat. Gak percaya? Coba lihat kelengkapannya dengan klik disini. Β 

 

Edited by: Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY