31195-kit

Entah apa yang membuat orang suka dengan KitKat, termasuk saya hehe..tetapi saya sadari ternyata brand ini memang memiliki kualitas cokelat yang enak. Manisnya pas, ditambah crunchy yang terasa lembut, dan kuantitas yang pas (dua dalam satu bungkus). Begitu banyak pilihan cokelat brand internasional di Indonesia ini namun KitKat salah satu juaranya. Diantara cokelat yang terpampang pasti KitKat menjadi salah satu pertimbangan untuk dibeli, betul?

Biasanya kalau kamu berpergian ke luar negeri ada saja menemukan KitKat yang beda rasa disana, dan tak akan mungkin kamu temukan di Indonesia. Nah sekarang ini kamu tak perlu repot-repot keluar negeri hanya untuk mencicipi KitKat yang berbeda. Thanks goodness Blibli memudahkan cara untuk mendapatkan KitKat yang unik. Yes, sekarang di Blibli kamu dapat menemukan dan membeli sembilan (9) rasa yang berbeda asal Jepang dari KitKat, Yumm!

Kamu tahu KitKat itu berasal dari Inggris, dan dulu bentuk awal cokelat ini merupakan mutton pie yang disuguhkan di Kit-Cat Club di London. Wafer cokelat ini diciptakan oleh Rowntree’s, awalnya brand ini muncul pada tahun 1935 di bulan Agustus. Dahulu nama cokelat ini adalah ‘Kit-Kat Chocolate Crisp’ lalu diubah menjadi KitKat saja dan ditambahkan ‘Break’ untuk strategi pemasaran mereka. Kalau disini kita pasti ingatnya ‘Ada break, ada KitKat’.

KitKat mampu bertahan pada rasa originalitas mereka sampai pada tahun 1996. Di tahun yang sama brand ini mengeluarkan varian rasa untuk uji coba pasar, ‘KitKat Orange’ adalah rasa pertama yang keluar, disusul dengan rasa mint dan karamel. Pada tahun 1999 KitKat Chunky telah lahir dan mendapatkan respon yang luar biasa. Karena ukuran yang besar dan biasa disebut chocolate bar di Amerika. Setelah itu pada tahun 2000 perusahaan ini bekerja sama dengan Fujiya Jepang untuk memproduksi berbagai varian. Yang juga menjadi ‘limited edition’ saat itu pada ulang tahun ke-75 mereka dengan mempersembahkan puluhan varian yang tak bisa kamu nikmati selain pada tahun itu. Di tahun 2010, KitKat membuka pabrik baru mereka di York, Inggris. Keberhasilan KitKat yang pertahunnya bisa mencapai triliunan bar cokelat akhirnya mengharuskan membuka pabrik baru 🙂

Wah saya jadi penasaran akibat ngomongin cokelat yang renyah ini. Yuk kita lihat ada apa saja sih cokelat KitKat yang terdapat di Blibli?

1. KitKat Bag Cookies & Cream
Berisi 13 pieces isi 2 bar:  Rp 120.000

snack-mart_kitkat-bag-cookie-and-cream
2. KitKat Bag Passion Fruit
Berisi 12 pieces isi 2 bar: Rp 120.000

snack-mart_snack-mart-kit-kat-bag-passion-fruit
3. KitKat Bag Strawberry
Berisi 12 pieces isi 2 bar: Rp120.000

snack-mart_snack-mart-kit-kat-bag-strawberry 4. KitKat Bag Pumpkin Pudding
Berisi 12 pieces isi 2 bar Rp120.000

snack-mart_kitkat-bag-pumpkin-pudding_full01.jpg.pagespeed.ce.GDcDQyzJFE
5. Kitkat Bag Dark Chocolate
Berisi 13 pieces isi 2 bar Rp120.000

snack-mart_kitkat-bag-dark-chocolate

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY