Beli smartphone Acer? Well, siapa takut!? Telah 3,5 tahun berkecimpung di dunia Smartphone, Acer memang bisa dibilang termasuk sukses merebut perhatian calon pembeli. Reputasinya yang baik sebagai produsen komputer amat membantu dalam membangun kepercayaan pasar.

Setidaknya, alasan inilah yang dilontarkan oleh Ketua Acer Liquid Community, Teddy Octaviadi.

Dirinya berujar jika, Smartphone Acer pertama yang dimilikinya adalah Acer Liquid E2 yang dibelinya sekitar setahun yang lalu. Menurutnya, untuk sebuah smartphone berprosesor quad-core, Acer Liquid E2 ini termasuk murah hanya Rp2 jutaan.

“Waktu itu sebenarnya ada ponsel quad-core lain yang selisih harganya Rp200 ribu. Tapi saya lebih memilih Acer. Gak ragu karena brand-nya lebih dikenal. Acer kan sebelumnya sudah pernah membuat komputer,” terang Teddy.

Dirinya pun mengaku puas dengan kualitas yang diusung Acer. “Sejak pertama kali pakai sampai sekarang belum pernah ada problem dengan Liquid E2,” ungkap Teddy. Selain Acer Liquid E2, Teddy memiliki pula model lain.

“Saya punya Acer Liquid E1, E3 dan E700. Pakai E1 sudah 10 bulan, E3 delapan bulan, dan E700 dua bulan. Semuanya tidak ada yang bermasalah,” ujarnya.

Saat ini Teddy mengaku sedang mengincar Acer Liquid Jade. Oleh karena itu ia amat bersemangat mengikuti program promo Acer Liquid Jade Rp10 ribu yang digelar di blibli.com. “Ikutan karena ingin nyobain. Kameranya bagus. Autofokusnya cepat, 0,3 detik. Tapi kalau untuk beli, sekarang sih belum terlalu butuh karena baterai smartphone-smartphone yang lama masih bagus,” tambahnya.

Acer S55-Depan

Namun saking banyaknya peserta program promo Acer, Teddy sampai saat ini belum beruntung. Padahal ia amat berharap bisa mendapatkannya untuk memenuhi rasa penasarannya akan kualitas kamera Acer Liquid Jade yang disebut-sebut mampu memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya.

Pengguna lain, Sandhang yang bekerja di sebuah perusahaan sekuritas juga mengaku amat puas dengan kualitas ponsel Acer Liquid yang dibelinya. “Gue belinya cuma Rp1 jutaan tapi sudah lumayan banget. Gue bisa browsing dengan cepat. Layarnya juga lumayan besar. Kepake banget untuk melihat pergerakan harga saham,” tuturnya.

Sama seperti Teddy, Sandhang dulu langsung memilih smartphone Acer karena sudah percaya dengan merek Acer yang sebelumnya dikenal sebagai produsen komputer. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah sudah pernah memakai smartphone Acer?

Bila sudah, silakan bagi pengalaman Anda kepada kami ya!

Mau beli Acer Liquid Jade seharga Rp.10.000? Hari ini terakhir lho! Buruan klik disini!

header (1)

 

Lebih jelasnya, lihat video promo Acer Liquid Jade berikut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY