Siapa bilang olahraga hanya bisa meningkatkan kebugaran fisik dan stamina? Karena nyatanya, olahragaΒ bisa juga jadi ajang cari pacar loh. Yap, untuk menarik perhatian cowok-cowok, syarat pertamanya cuma satu. Kamu kudu tampil gaya! Karena, siapapun tahu dong kalau kesan pertama muncul lewat penampilan. Nah, supaya lawan jenis klepek-klepek pada pandangan pertama, kamu mesti pakai smartwatch keren dari Huawei ini.

Yep, Huawei Band B0 dijamin bakal bikin penampilan kamu makin stylish. Ada beberapa alasan. Mau tahu? Ini jawabannya.

  1. Desain

Desainnya trendi. Sesuai tren sekarang, smartwatch sekaligus activity tracker ini memiliki model bundar. Sekilas, jam tangan ini terlihat bersih karena tidak ada tombol apapun di bodinya. Absennya tombol fisik membuat jam tangan ini terlihat modern. Untuk mengoperasikannya, kamu cukup menekan agak lama atau menyapukan jari kamu pada layar jam. Pemilihan menu bisa secara vertikal dan horizontal.

Jam tangan yang disebut pula Huawei Honor Zero ini juga punya bodi yang tipis dengan diameter hanya 1,06 inci. Bobotnya cuma 25 gram. Bodinya yang tipis dan ringan memperkuat posisinya sebagai smartwatch untuk perempuan. Satu lagi, tali jamnya pun gak terlalu besar. Jadi, pas banget kalau dipakai di pergelangan tangan perempuan.

Kami sudah mencoba Honor Band B0 yang berwarna hitam. Ternyata, meski dibalut warna hitam, jam tangan berbahan stainless steel ini tetap mampu memperlihatkan sisi feminin kaum perempuan. Pokoknya, jam tangan ini cocok deh buat kamu yang energik tapi tetap ingin kelihatan sisi femininnya.

DSC00780

  1. Mudah dipakai

Pilihan menu pada Huawei Band B0 hanya sedikit. Jadi kamu akan gampang memakainya. Tinggal sapukan jari ke atas, bawah, atau samping.

O, iya. Honor Band Zero dikonfigurasi dalam Bahasa Tiongkok. Jadi, kamu gak usah kaget kalau tiba-tiba saja menu dan instruksinya muncul dalam Bahasa Tiongkok. Bila kamu tidak mengerti bahasanya, kamu cukup masuk ke Google Play di smartphone. Lalu, cari Huawei Wear. Setelah diinstal, bahasa, jam, dan tanggal akan otomatis di-update.

DSC00778

  1. Layar responsif

Teknologi touch screen-nya cukup responsif dan dapat bekerja dengan baik. Kamu tinggal menyapukan atau mengetukkan jari sebanyak dua kali pada layar saat akan memilih menu. Honor Band Zero mengusung layar OLED transparan yang akan tersembunyi saat jam tangan tidak aktif. Huruf dan angka yang tampak pada layar Honor Band B0 beresolusi 128 pixel ini juga bisa dilihat dengan jelas.

IMG_7371

  1. Tahan air dan debu

Jam tangan ini memiliki IP68 rating sehingga tahan debu. Bukan cuma itu, Honor Band Zero juga tahan air. Kamu gak usah repot membuka jam tangan ini kalau di tengah-tengah aktivitas nge-gym mendadak mesti ke toilet. Honor Band Zero kamu gak akan rusak kalau terkena cipratan air dari shower atau keran.

DSC00785

  1. Dibekali activity tracker

Honor Band Zero sudah dilengkapi dengan activity tracker standar. Kamu bisa menghitung sudah berapa banyak kamu melangkah, jumlah kalori yang terbakar, dan waktu yang telah dihabiskan saat nge-gym. Plus, mendeteksi siklus tidur. Jam tangan ini dapat mendeteksi apakah kamu sedang dalam kondisi bangun, tidur-tiduran atau tidur pulas berdasarkan banyaknya gerakan yang kamu lakukan.

Berbekal kemampuan Honor Band Zero mendeteksi siklus tidur, kamu bisa mengetahui pola tidur. Keren, kan!? Jika ingin membandingkan data aktivitas gym bulan ini dengan bulan sebelumnya, kamu tinggal mengunduh aplikasi Huawei Wear di smartphone. Aplikasi inilah yang nantinya akan memberi informasi mengenai jenis kelamin, berat dan tinggi badan, tanggal lahir, serta membuat tujuan fitness penggunanya.

IMG_7373

  1. Baterai awet

Kami telah mencoba jam tangan ini. Yes! Baterainya bisa dipakai hingga 3 hari untuk sekali charge. Artinya, kamu gak usah repot mengisi ulang baterainya setiap hari. Untuk men-charge baterai, Huawei menyediakan external port POGO PIN USB port. Di sebelah POGO terdapat sebuah tombol reset kecil. Tombol ini bisa kamu pakai untuk restart atau reset Zero dari menu Setting.

  1. Notifikasi

Karena Honor Band Zero bisa terkoneksi dengan smartphone, kamu bisa mendapatkan notifikasi telepon, SMS, aktivitas gym dan pola tidur pada smartphone.

Dengan 7 keunggulannya itu, kamu bisa menggunakan Huawei Honor Band Zero sebagai jam tangan dan activity tracker sederhana. Untuk memaksimalkan fitur-fitur yang ditawarkannya, kamu bisa menyambungkannya dengan smartphone bersistem operasi Android 4.4 atau iOS 7.0. Gimana, tertarik dengan jam tangan keren untuk cewek ini? Yuk, buruan pesan di blibli.com dengan klik disini! Harganya nggak sampai sejuta!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY