HM-8101

Selain sebagai alat penyaring udara kotor, Ferrox Stainless Air Filter berfungsi memasok jauh lebih banyak oksigen ke dalam ruang pembakaran sehingga meningkatkan kinerja dan efisiensi mesin kendaraan bermotor. Namun, sangat penting Ferrox Stainless Air Filter untuk dibersihkan secara berkala agar tetap berfungsi dengan baik.

Untuk pemakaian normal, pengemudi disarankan untuk memeriksa keadaan Ferrox Air Filter setiap 5000 km hanya untuk memastikan apakah sudah tiba waktunya untuk dibersihkan. Berikut di bawah ini 7 cara membersihkan Ferrox Stainless Steel Air Filter:

1. Periksa berkala

Periksalah keadaan fisik Ferrox Air Filter setiap 10.000 km untuk memastikan apakah sudah perlu dibersihkan atau belum. Pemakaian di lingkungan dengan tingkat polusi tinggi seperti daerah industri, periksalah kebersihan Ferrox Air Filter bersamaan dengan waktu penggantian oli.

2. Bersihkan ke dalam air berih

Jika perlu dibersihkan, celupkan Ferrox Air Filter ke dalam air bersih dan gerak-gerakkan agar kotoran terlepas dari lapisan stainless steel.

3. Gunakan Deterjen

Deterjen ataupun shampoo hanya ditambahkan jika terdapat noda yang membandel.

4. Gunakan Sikat Gigi

Gunakan sikat gigi yang halus untuk melepaskan kotoran yang memang sangat membandel jika diperlukan. Hindari penggunaan sikat kawat atau sikat lainnya yang kasar karena akan mengikis permukaan baja tahan karat.

5. Keringkan

Keringkan dengan diangin-anginkan atau boleh gunakan juga alat pengering rambut. Kompresor dengan tekanan angin yang rendah juga boleh dipakai untuk mempercepat proses pengeringan Ferrox Air Filter.

6. Hindari minyak

Hindari terkenanya bingkai Ferrox Air Filter dari bahan karet alami itu dari gemuk, minyak, ataupun oli agar dapat bertahan lama seperti halnya lapisan baja tahan karat itu.

7. Pasang yang tepat

Pasangkan Ferrox Air Filter pada tempatnya dan nikmati kembali kenyamanan berkendaraan Anda dengan Ferrox Air Filter.

Mudah kan? Nah, jangan lupa ikuti dan ulangi semua langkah di atas setiap kali Anda merasa Ferrox Air Filter telah tiba saatnya untuk dibersihkan kembali. Untuk mendapatkan informasi terkini silakan kunjungi www.primes.asia atau www.facebook.com/primesasia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY