bbm

 

Pada awalnya BlackBerry Messenger for Android and iOS sangat ditunggu oleh khalayak ramai di Indonesia, sehingga realisasinya sangat fantastis, dimana hasilnya menjadi satu euforia baru bahwa aplikasi BBM sangatlah kental dan diminati oleh warga Indonesia khususnya.

Tetapi namanya para gadgeteer ataupun pengguna awam, kadangkala merasa kurang puas dengan hanya menggunakan satu aplikasi BBM, sehingga mereka tetap memutuskan untuk membeli gadget yang bernama BlackBerry yang merupakan gadget utusan untuk menjalankan aplikasi BBM pada awalnya.

Dengan adanya kebiasaan dan pemikiran seperti ini, maka developer di Indonesia berusaha mengedit aplikasi BBM di Android. Sehingga aplikasi BBM di gadget Android Anda bukan hanya bisa ter-install 1 aplikasi BBM saja, melainkan sekaligus 6 aplikasi BBM (6 pin BBM) sekaligus dalam satu gadget.

Selain itu juga, aplikasi BBM hasil editan dari pada developer di Indonesia bisa dijalankan dengan OS Android dibawah kebutuhan minimum OS Ice Cream Sandwich yaitu Gingerbread.

*BBM ke 6 adalah aplikasi native yang Anda download dari Google Play Store.

Silahkan mendownload dari link di atas dan selamat mencoba !

Well, intinya ya, banyak yang berpikir untuk apa sih 6 aplikasi BBM sekaligus? jawabannya, bisa jadi seperti nomor telefon, ingin memisahkan kantor dan pribadi atau alasan sederhana: .. iseng :)). Your call..

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

17 COMMENTS

  1. Halow mas bro,
    bukannya kalau mengaktifkan bbrp bbm dalam satu unit..
    jadinya ram kita terpakai lebih banyak…buntutnya batrei cepat habis juga bukan…hehe

  2. Saya udah pake bbm lebih dari 2, dan semuanya berjalan lancar, tetapi mulai tgl 4-7-14, bbm2 modifikasi tsb ga bs lagi jalan, kecuali file apk asli dari playstore, ternyata bbm2 modifikasi tsb harus minta di update ke versi terakhir klo ga bbm nya ga bisa jalan. Adakah bbm versi akhir yg sudah dimodigikasi ? Terimakaaih…

LEAVE A REPLY