Buat Anda yang sedang mencari smartphone baru dengan budget maksimal Rp2 juta, ZAP 6 Note 4G550 atau akrab dikenal dengan Polytron Zap 6 Note wajib dilirik. Ada banyak alasan yang membuat kami merekomendasikan ponsel besutan Polytron ini.

IMG_6832

  1. Layar besar

Bila mata Anda tidak nyaman membaca di layar berukuran kecil, ZAP 6 Note merupakan pilihan tepat. Dengan layar berteknologi IPS yang berukuran 5,5 inci, Anda bisa membaca berita, tulisan di sosial media, dan file pekerjaan dengan jelas. Bukan cuma itu, layar berukuran 5,5 inci juga membuat Anda bisa nonton dengan nyaman. Masih terkait dengan layar, ZAP 6 memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel.

IMG_6848

  1. Desain mewah

Penampilan keren tentu saja akan membuat orang melirik Anda. Nah, penampilan ini tidak melulu terlihat dari pakaian, sepatu atau tas yang dikenakan. Tapi juga dari smartphone! Nah, ZAP 6 dapat membuat Anda terlihat makin gaya. Penggunaan material rangka metal berwarna emas di sekeliling bodi ZAP 6 memperkuat kesan mewah pada ponsel ini!

IMG_6834

  1. Nyaman dipegang

Smartphone yang licin akan membuatnya mudah tergelincir dan terlepas dari telapak tangan. Alhasil, ponsel pun lebih cepat rusak. Anda memang bisa saja menggunakan cover yang bertekstur kasar untuk menyiasatinya. Akan tetapi, memiliki ponsel bertekstur garis diagonal pada bagian belakang ZAP 6 menjadi nilai lebih yang membuatnya terasa kokoh saat digenggam.

IMG_6844

  1. Kamera cukup besar

Meski sudah ada kamera beresolusi 13 megapiksel, sebuah smartphone dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel sudah memadai. Untuk selfie dan wefie, ZAP 6 dibekali pula dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

IMG_6840

  1. Performa mumpuni

Untuk sebuah smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta, performa ZAP 6 dapat diandalkan. Performanya didukung oleh prosesor quad-core MediaTek MT6735A berkecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, dan memori internal kapasitas 16GB.

IMG_6866

  1. Sistem operasi

Produsen elektronik asal Indonesia cukup serius mengembangkan ponsel Android buatan sendiri. ZAP 6 pun telah mengusung Fira yang merupakan sistem operasi buatan Polytron. Fira OS diluncurkan dengan beragam layanan seperti FiraUI (User Interface), Fira Store, Fira Pay, dan Fira ID. Dengan Fira OS, ZAP 6 memberikan sejumlah kemudahan. Salah satunya, kemudahan bertransaksi di Fira Store.

Berbekal enam keunggulan tersebut, ZAP 6 Note layak dimiliki oleh Anda yang memiliki budget di bawah Rp2 juta. Masih penasaran dengan fiturnya? Lihat langsung video review dibawah ini!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

1 COMMENT

LEAVE A REPLY