Mulai dari tren warna ungu tua untuk riasan neo smokey eyes hingga terobosan menyegarkan lipstik berwarna cokelat, tren beauty terbaru kali ini sangatlah aplikatif dan realistis untuk kecantikan penampilan Anda sehari-hari. Berikut adalah lima pilihan tren beauty terbaru yang menurut saya paling hot. Ready to serve and sizzling for all of you, ladies!

 

gucci-backstage-beauty-fall-2013

Pinkish Eye
Memiliki color crush pada warna pink? Di musim ini, peragaan busana Gucci mengaplikasikan warna yang umumnya menghiasi bibir atau pipi Anda pada kelopak mata. Show yang digelar di ajang Milan Fashion Week ini menunjukkan betapa warna pink sanggup menjadi hot trend untuk area mata Anda yang berbinar. Untuk lebih menonjolkan warna pink di mata Anda, kuncinya adalah beberapa lapisan olesan maskara yang tebal dan pembauran garis liner mata dengan warna cokelat muda yang natural agar sanggup mengimbangi warna pink yang soft. Warna netral ini akan menyatu dengan pink pada kelopak mata dan menimbulkan kesan natural ala rias mata era 70-an.

 

 

philosophy-di-alberta-ferretti-backstage-beauty-fall-2013

Dualisme Lipstik
Makeup artist MAC, Lucia Pieroni berhasil membuktikan bahwa lipstik dapat memberikan peranan ganda sebagai perona bibir sekaligus perona pipi. Seperti terlihat pada backstage show Philosohy di Alberta Ferretti, untuk menghasilkan rona warna pipi yang super natural, lembab dan mengilat, gabungkan dan baurkan dua rona warna lipstik yang berbeda pada pipi Anda untuk menggantikan peran blush on yang berdebu dan kering. Hasilnya adalah tampilan segar yang ultra romantis!

 

 

jason-wu-backstage-beauty-fall-2013

Purplellicious
Seperti terlihat di show Jason Wu di New York Fashion Week pada ajang mode musim Fall / Winter 2013 lalu, dominasi palet warna ungu adalah warna modern untuk memberikan efek smokey eye pada rona rias mata Anda. Dibentuk dengan lapis per lapis eyeliner berwarna lavender di atas eye shadow berwarna ungu tua, rona palet warna ungu yang cendrung lembab atau basah ini menggantikan tempat riasan smokey eyes dengan warna hitam yang membosankan untuk terobosan tren terbaru dari riasan smokey eyes yang klasik. Memperbaharui sesuatu yang klasik? That’s the hot trend this season!

 

 

emilio-pucci-backstage-beauty-fall-2013
Garis Bibir
Sempurnakan lengkung bibir Anda dengan trik seperti yang dilakukan oleh makeup artist Lisa Butler di backstage show Emilio Pucci di Milan Fashion Week pada ajang mode Fall / Winter 2013 lalu. Untuk penampilan bibir yang super natural namun dramatis pada saat bersamaan, gunakanlah pensil bibir dengan warna satu tingkat lebih tua dari warna bibir alami Anda untuk menggarisi outline garis bibir. Mulailah dengan melakukan teknik contouring bibir atau menggarisi garis bibir bagian luar dari tengah bibir bagian bawah dan dari kedua ujung bibir kiri dan kanan. Lalu garisi bagian tengah bibir bagian atas dan jangan lupa dibaurkan setelahnya untuk mendapatkan efek natural. Sempurnakan dengan lipbalm warna bening atau lipstik warna bibir dan voila! Bibir Anda telah ‘dipahat’ dengan sempurna dan kissable!

 

 

phillip-lim-backstage-beauty-fall-2013
Modern = Lipstik Coklat Tua
Sebuah bentuk panutan dari era 90-an, warna coklat tua yang kaya untuk mengisi ruang pada bibir Anda terlihat segar dan menantang. Seperti dapat Anda saksikan pada show 3.1 Phillip Lim. Untuk mengkreasikan kembali kehangatan, mood musim gugur, lapisan demi lapisan warna coklat dengan lapisan awalnya berwarna merah batu bata sanggup menambahkan kedalaman dan dimensi untuk lapisan warna cokelat di atasnya agar lebih menonjol dan tetap terlihat segar. Untuk saya, lipstik cokelat tua untuk bibir Anda merupakan terobosan yang menyegarkan di musim ini.

 

Photos: www.thefashionspot.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY